Code Vein Rilis, Berikut Cara Memindahkan Karakter dari Versi Demonya
Code Vein Rilis, Berikut Cara Memindahkan Karakter dari Versi Demonya

Code Vein Rilis, Berikut Cara Memindahkan Karakter dari Versi Demonya
Usahamu menciptakan huruf tak sia-sia.
Gabungkan antara seri Souls dan God Eater, Code Vein hadir dengan character creation yang luar biasa detil dan menarik. Buat banyak player yang telah membuatnya dengan susah payah di versi demonya terasa sayang apabila mereka harus menciptakan ulang. Kabar baiknya, kau tak perlu susah-susah membuatnya kembali. Sayangnya, ini hanya mampu dilakukan di pemilik PlayStation 4 dan Xbox One saja.

Bandai Namco Asia menjelaskan bahwa huruf yang telah dibentuk di versi demo gratis yang hanya tersedia di PlayStation 4 dan Xbox One mampu dipindahkan ke versi retail Code Vein. Yang perlu kau lakukan hanyalah mengupdate demo ke versi 1.01 dan update versi retail ke versi 1.02.

Terdapat dua cara untuk menyimpan sebelum memindahkannya. Yang pertama yaitu dari hidangan “Character Entry” dari hidangan pembuatan huruf gres yakni dengan menyimpannya melalui “Save/Delete Appearance”. Cara kedua yaitu dari “Coordinate Menu” dari “Adjust Appearance” dengan mengedit dan menyimpannya di “Save/Delete Appearance”. Selain hidangan penyimpanan tersebut, maka huruf takkan mampu disimpan. Kaprikornus contohnya kau menyimpannya dengan “Save/Delete Character Customization” maka ia takkan mampu diload ketika menciptakan huruf gres di versi retail Code Vein.

Sementara untuk mengimportnya, kau hanya perlu membuka hidangan huruf gres kemudian menentukan hidangan “Load Character’s Appearance from Demo”. Menu ini tak mampu diakses di “Adjust Appearance” yang ada di home-base.

Selain isu tersebut, fans yang membeli versi fisik edisi standard, deluxe, atau collector’s edition dari Code Vein sudah mampu dapatkan bonus Drawstring Pouch Code Vein yang dibentuk pribadi hanya untuk region Asia Tenggara saja selama stock masih ada.

BACA JUGA:  PUBG Mobile Dapatkan BETA Update 0.12, Hadirkan Bazooka dan Burung Sebagai Teman Baru

Bandai Namco Asia Tenggara juga mengumumkan pemenang kontes character creation yang telah mereka laksanakan semenjak awal bulan September kemarin. Beberapa pemenangnya tiba dari Indonesia, di mana juara pertama direbut oleh Aldious dari Jakarta, dilanjutkan Fallen yang juga dari Indonesia, dan Raymond Xiik dari Filipina. Karya mereka dari juara 1-3 mampu kau lihat di simpulan artikel.

Code Vein ketika ini sudah mampu dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here