Naughty Dog akan Garap Game Multiplayer yang Terpisah dari The Last of Us Part 2
Naughty Dog akan Garap Game Multiplayer yang Terpisah dari The Last of Us Part 2

Naughty Dog akan Garap Game Multiplayer yang Terpisah dari The Last of Us Part 2
Demi Gantikan keabsenannya di sana
Tidak mirip dalam game pertamanya, telah dikonfirmasi secara niscaya jikalau The Last of Us Part 2 memang tidak akan sedikit pun menghadirkan mode multiplayer. Naughty Dog sendiri sengaja mengambil langkah tersebut alasannya game ini kabarnya mempunyai banyak proses pengembangan yang sangat begitu ambisius serta rumit. Apalagi untuk ukuran game bernadakan single player.

Meskipun begitu, bukan berarti bahwa Naughty Dog ingin melupakan seluruh kenangan manisnya dikala dengan sangat maksimal bisa membawakan mode multiplayer dari The Last of Us. Disampaikan langsung melalui akun Twitter resminya, Naughty Dog dilaporkan telah menyiapkan planning untuk menggantikan rasa kehilangan sebagian fans yang betul-betul merindukan eksistensi konten multiplayer dari game pribadi milik Playstation tersebut.

Mereka kesudahannya resmi memutuskan acara untuk mengerjakan satu proyek game multiplayer yang nampak diinsipirasikan dari konten multiplayer The Last of Us. Meski tidak dijelaskan secara lebih mendetail, Naughty Dog di sana menyebut langsung nama “Factions” yang tidak hanya menjadi mode multiplayer favorit para fans, tetapi juga bagi mereka langsung sebagai developer. Seolah mengimplikasikan jikalau proyek game multiplayer yang akan mereka kerjakan benar-benar mengambil insipirasi yang sangat besar dari konten “Factions Mode”.

Entah apakah memang akan sengaja dibentuk dengan kaitan selayaknya game spinoff dari The Last of Us atau murni menjadi satu franchise yang berbeda, bentuk keseriusan Naughty Dog dalam menggarap game yang 100% difokuskan untuk aspek multiplayer tentu cukup begitu menarik untuk disimak. Sementara di dikala yang bersamaan, mereka sekarang sedang bersibuk untuk memfinalisasi game The Last of Us Part 2 biar betul-betul rilis sempurna waktu pada tanggal 21 Febuari 2020 nanti secara ekslusif di konsol PS4.

BACA JUGA:  Gamer Wajib Tahu! Inilah Arti Medali-Medali yang Ada di PUBG Mobile

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here