Upgrade Mobil Need for Speed: Heat Miliki Empat Bagian
Upgrade Mobil Need for Speed: Heat Miliki Empat Bagian

Upgrade Mobil Need for Speed: Heat Miliki Empat Bagian
Kustomisasi Need for Speed: Heat dijelaskan.
Hadir dengan wajah dan konsep baru, Need for Speed: Heat akan mencoba untuk gabungkan drama balapan resmi dan liar menjadi sebuah kesatuan yang tak mampu dipisahkan. Ia akan bawa banyak hal yang telah dirilis di game sebelumnya termasuk kustomisasi tampilan visual mobilnya. Namun, terlepas dari semua hal tersebut, tentunya banyak dari kau yang ingin tau bagaimana upgrade mobilnya akan diimplementasikan.

Developernya, Ghost Driving menjelaskan bahwa upgrade kendaraan beroda empat Need for Speed: Heat akan dibagi menjadi empat bagian: Engine, Chassis, Drivetrain, dan Auxiliary. Engine akan terbagi dengan beberapa kategori, namun fokus utamanya yaitu seberapa besar kekuatan yang mampu diproduksi oleh mobil. Sementara Chassis akan mengatur handling, mulai dari Suspensi, Rem, dan Ban. Drivetrain akan terbagi dari performa dan apapun yang mensugesti handling mobil, termasuk Clutch dan Transmisi.

Dari banyaknya tipe upgrade, Auxiliary akan jauh berbeda dari seri sebelumnya. Di mana kali ini dia akan terbagi antara upgrade active dan passive. Passive terbagi atas ban isi-ulang, peningkatan damage, dan beberapa item yang akan mengupgrade mobilmu. Sementara Active akan berafiliasi eksklusif dengan aksimu di trek balap, contohnya eksklusif mengisi NOS.

Tak hanya Auxiliary, NOS juga akan berbeda dari biasanya. Kini kau mampu mengatur taktik dengan menentukan beberapa botol kecil sebagai NOS, atau satu botol besar untuk performa yang berbeda.

Beberapa upgrade lainnya juga nampak berikan detail bagaimana kau mampu mengoprek mobilmu sesuka hati. Memindahkan mesinnya, sampai meningkatkan performanya. Baik dari kendaraan beroda empat gres maupun bekas. Berikan banyak sekali kemungkinan yang belum pernah ada di seri Need for Speed sebelumnya.

BACA JUGA:  Kantor Bandai Namco Amerika Mendapat Ancaman Bom dari Pihak Tak Dikenal

Need for Speed: Heat akan dirilis tanggal 8 November 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here