Death Stranding Screen 09 Ps4 Us 26aug19 768x416
Death Stranding Screen 09 Ps4 Us 26aug19 768x416

Fitur Multiplayer Death Stranding Bisa Diakses Tanpa Playstation Plus
Yang penting punya koneksi internet saja
Demi mampu bermain online, berlangganan Playstation Plus memang telah menjadi satu bentuk kewajiban yang amat penting bagi para pemain-pemain PS4. Namun, tidak semua game beronline di sana betul-betul harus selalu dicover oleh satu layanan subskripsi tersebut, khususnya untuk game-game online yang tergolong free to play.

Menariknya, banyak yang menerka kalau fitur online multiplayer dari game Death Stranding sendiri pun pastinya akan mengharuskanmu untuk berlangganan Playstation Plus. Padahal, goresan pena yang tertuang di dalam box bundle Playstation 4 Pro versi Death Stranding resmi berkata lain.

Pertama kali ditemukan oleh pihak MP1st, kau nyatanya sama sekali tidak perlu berlangganan Playstation Plus demi menikmati seluruh fitur online yang ada di Death Stranding. Seolah menjadi kabar yang memang cukup baik, fitur online multiplayer yang ingin diimplementasikan oleh game ini pun bantu-membantu sangatlah menarik.

Sifatnya yang Asynchronous memungkinkan kau untuk mampu terkoneksi secara unik dengan para pemain lain meski tidak secara langsung. Konsepnya pun boleh dibilang tidak mengecewakan menyerupai dengan Fire Emblem: Three Houses. Dimana dalam pengaplikasiannya untuk game ini, kau mampu melihat bermacam-macam perubahan sampai jejak yang sudah dilakukan oleh para pemain di dalam dunia penjelajahan mereka masing-masing. Contoh sederhananya menyerupai menemukan aneka macam item-item yang ditinggalkan oleh mereka demi memberi fasilitas dalam gameplaymu.

Di dikala yang bersamaan, Hideo Kojima selaku sang kreator gres saja mengkonfirmasi kalau proses pengembangan game Death Stranding telah planning selesai. Sehingga planning ia untuk merilis game ini pada tanggal 8 November nanti di konsol PS4 hampir niscaya tidak akan tertunda

BACA JUGA:  Star Wars: Jedi Fallen Order Perlihatkan Gameplay Perdana yang Terlihat Memukau!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here