Techland Perkirakan Dying Light 2 Dapat Dimainkan Lebih dari 100 Jam untuk Keseluruhan Konten
Techland Perkirakan Dying Light 2 Dapat Dimainkan Lebih dari 100 Jam untuk Keseluruhan Konten

Techland Perkirakan Dying Light 2 Dapat Dimainkan Lebih dari 100 Jam untuk Keseluruhan Konten
Dibandingkan game pertama, Techland konfirmasi bahwa Dying Light 2 akan “4 kali lebih besar” dibandingkan pendahulunya. Ketika bicara skala yang lebih besar, banyak pengertian yang mampu ditarik. Mungkin dunia game akan lebih luas atau jumlah konten didalam game lebih banyak dibandingkan sebelumnya, dan masih banyak lagi. Ketika ditanyai berapa usang durasi game, dilaporkan bahwa keseluruhan konten game mampu diselesaikan dalam 100 jam, tetapi untuk kisah utama mampu diselesaikan jauh lebih singkat dari total playtime.

Ditanyai oleh website Prankster 101, desainer utama game Tymon Smektala jelaskan bahwa campaign utama game mampu diselesaikan dalam 15 jam akan tetapi itu bukanlah asumsi niscaya melihat berapa usang selesainya game open-world tergantung pada cara bermain dari pemain itu sendiri.

Game akan miliki “keadaan darurat” tertentu yang aakan terjadi sepanjang kisah dan misi tersebut mampu besar lengan berkuasa dengan usang penyelesaian campaign cerita. Untuk keseluruhan konten yang terdiri dari misi dan kegiatan sampingan, game dipastikan akan berkisar lebih dari 100 jam untuk sepenuhnya diselesaikan.

Dying Light mendukung kisah bercabang yang dimana plot sampai ending bakal ditentukan oleh keputusanmu sepanjang game, maka game berhak untuk dimainkan setidaknya dua kali untuk melihat masing-masing perbedaan jalan kisah yang ditawarkan.

Dying Light 2 belum dapatkan tanggal rilis pasti, tetapi diekspektasi akan tiba pada animo semi tahun depan.

BACA JUGA:  Mobile Legends Keluarkan Skin Hylos Sebagai Skin Season 13 untuk Para Tanker!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here