Mario Kart Tour Image 696x344
Ingin Raup Duit Pemain, Nintendo Kunci Mode Permainan dalam Mario Kart Tour!

Ingin Raup Duit Pemain, Nintendo Kunci Mode Permainan dalam Mario Kart Tour!
Mario Kart Tour kesudahannya mampu di download kini juga di Android dan iOS, dimana pemain mampu memainkan game tersebut secara mobile di device yang kalian miliki. Namun, jikalau kalian ingin menentukan mode yang lebih susah dan memperlihatkan tantangan yang lebih lagi, kau ternyata harus mengeluarkan uang IRL.

Di dalam game Mario Kart, pemain mampu menentukan aneka macam tier /mode racing, dimana tier 50cc merupakan tier terbawah dan termudah. Setelahnya pemain yang berhasil menuntaskan tier tersebut mampu menantang dirinya untuk menuntaskan tier / mode yang lebih tinggi dan lebih susah lagi. Dimulai dari tier 50cc, 100cc, 150cc dan yang paling tinggi yaitu tier 200cc. Namun, pada tier 200cc, pemain harus melaksanakan subscription pada Nintendo sebesar $4.99 sebulan atau sekitar Rp. 75.000,- sebulannya untuk mengunlock tier lebih lanjut tersebut. Dalam sebuah press-release, Nintendo menyampaikan bahwa player mampu mendaftar secara gratis selama 2 ahad trial untuk Mario Kart Tour Gold Pass Purchase untuk mengunlock extra fast mode 200cc dan menerima aneka macam in-game rewards secara gratis dengan memakai Gold Pass tersebut. Namun sehabis masa trial 2 ahad tersebut habis, pemain harus membayar $4.99/bulannya kecuali di stop oleh pemain sendiri.

Tentunya free trial yang diberikan cukup menarik, namun meminta para pemainnya untuk melaksanakan subscription untuk mengunlock fitur yang sudah seharusnya diberikan secara gratis mungkin sedikit ambigu dari pihak Nintendo sendiri. Padahal, Mario Kart Tour sudah mempunyai microtransaction nya sendiri, dimana pemain mampu memakai in-game currency untuk mensummon aneka macam huruf yang mempunyai advantages di tiap – tiap round. Ditambahnya lagi subscription tersebut, tampaknya Nintendo ingin meraup laba maksimal dalam game yang gres saja dirilisnya tersebut. Nah, bagaimana berdasarkan kalian agresi dari pihak Nintendo ini?

BACA JUGA:  Little Nightmares II akan Membuat Tidurmu Tak Pernah Tenang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here