Update Terbaru Overwatch Selanjutnya Bertajuk “Remaster”
Update Terbaru Overwatch Selanjutnya Bertajuk “Remaster”

Update Terbaru Overwatch Selanjutnya Bertajuk “Remaster”
Overwatch Remastered?
Blizzard Entertainment, tak ada game PC mereka yang tak sukses di bawah kendali tangan dinginnya. Dedikasinya kepada para fans dengan menghadirkan yang terbaik tak jarang buat setiap franchisenya dirilis dengan kualitas tinggi meskipun terkadang miliki marketing yang cukup minim. IP terbarunya, Overwatch bahkan masih tetap banyak dimainkan oleh player di seluruh dunia yang berangsur-angsur kian bermetamorfosis komunitas yang semakin sehat. Hal ini tentunya sesudah mereka mengaplikasikan sistem endorsement yang dilanjutkan dengan role queue biar player bisa menikmati gameplaynya dengan baik. Namun sebentar lagi tampaknya mereka akan mengubah total semua yang telah diimplementasikan, khususnya untuk kemampuan para hero.

Melalui updatenya, Blizzard yang menyebut update v1.41 sebagai “remaster” ini akan mengubah segalanya secara signifikan. Membuat meta gamenya benar-benar berubah jikalau dibandingkan dengan beberapa settingan sebelumnya. Update yang ketika ini telah rilis di server PTR khusus PC tersebut akan berikan banyak buff dan nerf pada para hero.

Sigma contohnya yang diubah sedemikian rupa biar regenerasi Experimental Barrier lebih lambat dan berikan cooldown sesudah kemampuannya tersebut ditarik kembali. Kinetic Grasp miliknya sekarang diganti biar tak bisa menyerap Chain Hook atau Whip Shot.

Anchor tank kedua, Orisa juga tak luput dari perubahan. Cooldown barriernya sekarang ditingkatkan dari 9 ke 10 detik. Sementara perisai Symmetra justru dinerf habis-habisan dengan durasinya yang diturunkan menjadi tiga detik dan ketahanannya yang turun dari 5000 menjadi 4000. Sementara turret miliknya miliki pengurangan damage dari 50 ke 40.

Keputusan ini sontak dapatkan pro dan kontra dari para player yang membaca update teranyarnya.

BACA JUGA:  'Penerus' Harvest Moon, Stardew Valley, Rilis di Play Store: Apakah Layak Beli?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here