Update Baru Division 2 Mungkinkanmu untuk Farming Senjata yang Diinginkan
Update Baru Division 2 Mungkinkanmu untuk Farming Senjata yang Diinginkan

Update Baru Division 2 Mungkinkanmu untuk Farming Senjata yang Diinginkan
Kamu mampu farming senjata yang kau inginkan di update gres Division 2.
Menjadi salah satu game looter shooter terbaik tahun ini tak buat Massive Entertainment atau Ubisoft Massive berhenti untuk tambahkan update terbaru Tom Clancy’s The Division 2. Game MMORPG third-person shooter yang satu ini telah dapatkan banyak sekali update khususnya untuk bab cerita. Buat kontennya lebih padat berisi serta nyaman dinikmati untuk ke depannya. Namun sayang beberapa player menganggap bahwa sistem looting senjata yang dibagikan secara acak tidak berjalan dengan baik. Buat player harus grinding untuk menerima senjata terbaik demi mengalahkan para NPC. Namun tidak untuk update selanjutnya.

update berjudul “update 6” The Division 2 yang akan muncul bersamaan dengan DLC story kedua pada bulan Oktober nanti akan berikanmu fasilitas untuk mencari equipment yang dibutuhkan. Massive menyebutnya sebagai “loot targeting”. Sistem ini akan tunjukkan kemungkinan drop item di setiap zona dan misi. Meskipun dia tak jamin bahwa kau akan dapatkan item tersebut, namun sistem ini akan mengurangi secara signifikan drop acak dari musuh maupun peti yang kau buka. Sistem ini tak hanya mengcover senjata, namun juga mod dan beberapa merk tertentu.

Sebuah misi dengan targeted loot akan memberikanmu drop yang sama persis mirip yang dituliskan. Namun kau harus sedikit berusaha mendapatkannya di beberapa peti atau kotak barang yang tersebar dan mengalahkan boss. Sementara zona dengan sistem yang sama akan terus memberikanmu drop namun hanya dalam acara yang kau lakukan mirip control points dsb dan beberapa NPC yang mempunyai nama. Hal ini juga berlaku di Dark Zone. Sayangnya, untuk mampu menikmati sistemnya kau harus mencapai World Tier 5 dalam story mission.

BACA JUGA:  Walaupun Seru, 7 Game Android Ini Bisa Buat Puasa Kamu Batal!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here