Produser Capcom Yakinkan Fans RE untuk Mencoba Pengalaman “Survival Horror” Terbaik di Project Resistance Saat CBT
Produser Capcom Yakinkan Fans RE untuk Mencoba Pengalaman “Survival Horror” Terbaik di Project Resistance Saat CBT

Produser Capcom Yakinkan Fans RE untuk Mencoba Pengalaman “Survival Horror” Terbaik di Project Resistance Saat CBT
Proyek yang kabarnya menjadi spin-off dari franchise fenomenal Capcom, yaitu Resident Evil ternyata berakhir dengan kekecewaan para penggemarnya. Mengusung judul Project Resistance banyak fans yang menganggap bahwa proyek tersebut merupakan kelanjutan atau setidaknya remake untuk RE 3 mirip yang dilakukan dengan RE 2 sebelumnya. Alih-alih ada aksesori RE dengan desain warna yang berbeda di abjad yang tercantum di logonya, dan ternyata ? yasudah lah, kalian sudah melihatnya bukan ?

Ya, berbicara wacana Project Resistance tampaknya impresi pertama yang menempel pada fans yaitu kekecewaan. Meskipun begitu, Capcom tak kehabisan logika untuk meyakinkan para penggemar setianya. Dalam sebuah cuitan di akun Twitter resminya, sang Produser Capcom yaitu Matt Walker menciptakan sebuah thread yang cukup panjang membahas wacana Project Resistance. Beberapa hal yang perlu digaris bawahi yaitu menurutnya, memang benar orang-orang (fans) begitu menginginkan kualitas dengan dan pengalaman inti yang ditawarkan di RE 2 dan RE 7, namun Capcom yang notabene sebagai perusahaan dan ingin bersaing di industri ingin berkembang dengan memperlihatkan sesuatu yang gres mirip Project Resistance. Ia juga menambahkan hal terpenting dari Project Resistance yaitu pengalaman survival horror yang menurutnya begitu mantap, kalau non-tradisional. Terakhir dia menunggu feedback dari para pemainya kalau masa CBT telah dibuka nanti dan berharap mereka benar-benar merasa fun memainkan Project Resistance.

Kita masih belum mampu menyimpulkan apakah proyek tersebut akan benar-benar diterima fans nantinya bahkan di tahap CBT sebelum nantinya rilis secara penuh. Atau justru kebalikanya menerima respon negatif sampai berakhir dengan batalnya proyek ini. Kedepannya kalau sesuai planning Project Resistance akan rilis untuk beberapa platform seperti, Xbox One, PlayStation 4 dan juga PC.

BACA JUGA:  Cara Main PUBG Mobile di PC dengan Emulator Anti Banned

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here