Karakter Keanu Reeves Tak Dapat Diajak “Romance” di Cyberpunk 2077
Karakter Keanu Reeves Tak Dapat Diajak “Romance” di Cyberpunk 2077

Karakter Keanu Reeves Tak Dapat Diajak “Romance” di Cyberpunk 2077
Diumumkan pada E3 tahun ini, Keanu Reeves akan perankan salah satu huruf utama di Cyberpunk 2077. Mainkan huruf Johnny Silverhand, sang bintang John Wick tersebut akan menjadi huruf dengan jumlah obrolan terbanyak diluar dari protagonis yang kau mainkan.

Cyberpunk 2077 tawarkan opsi romance yang lebih “frontal” berdasarkan CD Projekt Red, sayangnya berdasarkan desainer level Max Pears pada wawancaranya bersama Video Games Chronicles di TGS 2019, Johnny takkan tersedia dalam agresi tersebut.

“Keanu mainkan tugas yang krusial di game, tetapi untuk opsi romance, aku rasa kau tidak akan bisa.”

Alasan kenapa Johnny tidak mampu diajak romance intinya sudah sangat jelas. Karakter yang Keanu perankan tersebut dikonfirmasi hanyalah “hantu digital” semata, sosok bergotong-royong telah mati jauh sebelum dongeng Cyberpunk 2077 berlangsung.

Pada wawancaranya yang sama, developer juga bicarakan sistem kustomisasi huruf di game. Seperti yang kita tahu, game tidak miliki opsi gender tetapi hanya ada opsi tipe badan serta atribut-atribut lainnya. Pemain diberi kebebasan akan mirip apa representasi mereka, tetapi sistem ini justru menciptakan resah banyak fans akan mirip apa adegan romance pada game nantinya apabila pemain tidak diberi opsi gender.

Sebagaimana Pears jelaskan, alat kelamin dari karaktermu akan ditentukan sesuai dari badan karakter. Pemain bebas miliki bunyi wanita atau pria tetapi untuk alat kelamin, semuanya ditentukan dari tipe badan yang diatur oleh pemain.

Cyberpunk 2077 akan dirilis pada 16 April mendatang untuk PC, PS4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Diskon Besar-Besaran Steam Summer Sale Resmi Dimulai!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here