PIALA PRESIDEN
PIALA PRESIDEN

Inilah Bocoran 3 Game yang akan Dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020
Berbeda dengan pagelaran Piala Presiden Esports 2019, Piala Presiden Esports 2020 tidak akan mempertandingkan satu game saja. Namun ada beberapa katrgori cabang game gres yang diperlombakan nantinya. Melalui akun instagram resmi Piala Presiden Esports menunjukkan beberapa bocoran perihal game apa saja yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020 mendatang.

Bocoran game pertama ialah game yang ketika ini sangat terkenal di Indonesia yaitu Free Fire. Game bergenre battleroyale dengan platform mobile tersebut mampu dibilang menyaingi pemain game PUBG Mobile di Indonesia. Alasan utama banyaknya pemain asal Indonesia yang memainkan game Free Fire ialah game tersebut lebih mudah dan lebih ringan dibandingkan dengan game PUBG Mobile.

Selanjutnya game kedua yang akan dipertandingkan dalam Piala Presiden Esports 2020 ialah eFootball PES 2020. Sebelumnya akun IG dari Piala Presiden Esports menunjukkan bocoran mengenai game bertema sepakbola, selanjutnya kemudian mereka memposting informasi-informasi mengenai geliat esports PES di Indonesia termasuk pemain profesionalnya Rizki Faidan. Hal tersebut menunjukan bahwa game eFootball PES 2020 nantinya akan dibawa ke Piala Presiden Esports 2020.

Game ketiga yang akan diperlombakan dalam Piala Presiden Esports masih menjadi misteri. Namun pihak Piala Presiden Esports ketika ini telah menyeleksi game tersebut. Game gres tersebut kantanya akan memiliki unsur “game lokal Indonesia” dan gres akan dipublikasikan pada bulan desember mendatang.

Menarik ditunggi terobosan Piala Presiden Esports 2020 yang mempertandingkan banyak game yang terkenal di indonesia dan juga game bernuansa lokal juga. Kita lihat saja pakah nantinya Piala Presiden Epsorts 2020 akan lebih meriah lagi dari tahun sebelumnya. Dan supaya geliat esports di Indonesia semakin hari semakin berkembang lagi tentunya.

BACA JUGA:  ASTRO Gaming Sponsori Tekken World Tour, Tambahkan Hadiah US$100.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here