Game Horror Five Nights at Freddy’s akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Teknologi AR
Game Horror Five Nights at Freddy’s akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Teknologi AR

Game Horror Five Nights at Freddy’s akan Hadir di Perangkat Mobile dengan Teknologi AR
Masih ingat dengan animatronic alias boneka mesin yang menakutkan dari franchise game horror Five Nights at Freddy’s ? Game yang sempat terkenal pada tahun 2014 sampai dimainkan oleh PewDiePie ini akan segera meneror kalian melalui smartphone.

Yap, benar sekali. Five Nights at Freddy’s akan hadir di perangkat mobile dengan fitur perhiasan adalah augmented reality atau yang biasa kita sebut dengan AR. Mengusung judul Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery ini akan meneror kau hampir dimana pun kau berada asalkan masih memakai smartphone. Melalui trailer yang diluncurkan, menunjukkan ruangan yang terlihat mirip di kamar. Di salah satu sudut ruangan yang gelap terdapat dua pancaran cahaya yang terlihat mirip mata menyala yang biasa kau temui dikala bermain Five Nights at Freddy. Suasana kemudian mencekam dengan kemunculan boneka mesin yang tiba-tiba berada di depan kita dan trailer pun ditutup dengan memperkenalkan judul dari game AR horror ini.

Memang sedikit berbeda dengan game aslinya dimana pemain menjadi penjaga toko pizza yang harus berjaga di malam hari dengan memperhatikan kamera cctv di setiap ruangan yang ternyata tiba-tiba di cek satu per satu munculah boneka mesin yang menciptakan jumpscare. Di versi mobile-nya ini kau akan memakai smartphone layaknya sebagai cctv faktual yang menunjukkan eksklusif di lingkungan sekitar dan tinggal tunggu saja jumpscare mirip apa yang akan kalian temukan dan rasakan.

Five Nights at Freddy’s AR: Special Delivery ini masih dikembangkan oleh developer berjulukan Illumix dan rencananya akan rilis pada trend gugur tahun ini juga di Android dan iOS.

BACA JUGA:  Persiapkan Dirimu, Tencent akan Segera Gelar PMCO Fall Split 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here