Kompak Lagi, EGS dan Steam Sedang Sama-sama Bagikan Promo Game Gratis
Kompak Lagi, EGS dan Steam Sedang Sama-sama Bagikan Promo Game Gratis

Kompak Lagi, EGS dan Steam Sedang Sama-sama Bagikan Promo Game Gratis
Khusus Steam, harus melalui mediator Humble Bundle
Panasnya persaingan kedua toko game digital ini memang telah menjadikan satu sejarah tersendiri bagi seluruh lingkup dunia game-game PC. Terutama untuk Epic Games Store yang memang notabenenya masih belum seumur jagung hadir di kancah di dunia PC gaming.

Platform bentukan papa Sweeney ini dikenal selalu royal dalam merayu para gamer tidak hanya lewat “eksklusivitas” yang selalu digemborkan, tetapi juga melalui promo game gratis yang secara konsisten selalu mereka adakan di tiap minggu. Sedangkan untuk Steam, terang mereka sekarang menyerupai menerima suatu bentuk tantangan gres untuk masih tetap tidak lengah hingga kehilangan momentum dalam menghadapi gencarnya bentuk promosi Epic Games Store.

Kebetulan pada hari jumat ini, Steam tampaknya ingin kembali mencoba mengimbangi EGS yang sekarang telah menyodorkan game horror indie Conarium di platformnya. Lewat santunan mediator dari Humble Bundle, sekarang kau mampu menerima game Endless Space pertama secara cuma-cuma, permanen dan full DLC.

  1. Conarium
    Merupakan game horror yang berkiblat dari salah satu karya novel HP Lovecraft yang berjudul “At The Mountains of Madness”. Game yang pertama kali rilis pada tahun 2017 ini mengkisahkan petualangan seorang ilmuwan yang sedang berusaha mencari para rekan-rekannya yang hilang ketika berekspedisi di antartika. Selain akan bereksplorasi dengan atmosfer yang tidak mengecewakan misterius dan mencekam, otakmu juga akan ikut diuji demi memecahkan sejumlah puzzle penting yang sudah dihadirkan dalam Conarium.
  2. Endless Space Collection
    Punya sekuel yang sempat rilis di tahun 2017 lalu. Kini kau mampu menerima versi prekuelnya pribadi dalam kemasan Endless Space Collection. Game Endless Space sendiri merupakan satu taktik turn based yang kurang lebih menyerupai mirip civilization, namun lebih bertemakan luar angkasa dan alien. Sehingga fokus utama dalam game ini memang lebih banyak menjelakan wacana upayamu dalam mendominasi seluruh galaksi dari bermacam-macam pilihan faksi peradaban yang mampu kau bela.
BACA JUGA:  Bug Terbaru Fanny Membuatnya Tampak Mirip Karakter Attack on Titan

Khusus untuk promo game ini, kau hanya diberi waktu sekitar 1 hari 8 jam lagi (dari artikel ini ditulis) untuk segera mengklaimnya dengan jumlah suplai key yang kabarnya terbatas. Jadi, jangan hingga terlambat ya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here