Fans Resident Evil Kecewa dengan Game Baru Capcom, Project Reistance
PR 768x396

Fans Resident Evil Kecewa dengan Game Baru Capcom, Project Reistance
Baru-baru ini Capcom menunjukkan kejutan kepada para fans-nya dengan meluncurkan sebuah trailer perdana yang menunjukkan game terbarunya berjudul Project Resistance. Memanfaatkan momentum yang cukup sempurna dengan menyambut ajang Tokyo Gaming Show 2019 yang tengah berlangsung ini, mungkin Capcom berencana ingin menunjukkan kejutan kepada penggemarnya. Sayangnya, kejutan yang diperlukan menunjukkan impresi yang elok justru berujung dengan kekecewaan yang dirasakan para penggemarnya.

Benar saja, jikalau kita melihat zombie dalam game yang diluncurkan Capcom niscaya identik dengan franchise fenomenal miliknya, ialah Resident Evil. Tak heran jikalau banyak penggemarnya menganggap bahwa game terbarunya tersebut tidak akan jauh dari konsep RE atau setidaknya masih ada keterkaitannya. Sayangnya, Capcom benar-benar mendeskripsikan bahwa Project Resistance merupakan game yang didalamnya terdapat 5 pemain dengan prosedur 4 vs 1. 4 pemain berperan sebagai survival sementara 1 orang mempunyai tugas sebagai Mastermind alias orang yang mempunyai kuasa penuh dalam permainan tersebut mulai dari mengganggu para survival dengan menyiapkan bermacam-macam rintangan ibarat mengirimkan zombie maupun lampu yang dipadamkan sampai mengirimkan zombie dengan tier atas yang ibarat dengan Mr. X di seri Resident Evil.

Mungkin kau sudah mampu membayangkan jikalau Project Resistance tak ada bedanya dengan Dead by Daylight atau mungkin Friday the 13th dengan bumbu-bumbu khas Resident Evil. Inilah yang kemudian menciptakan para penggemarnya kecewa berat terlebih untuk mereka yang sudah menjadi fans semenjak lama. Beberapa gamers pun mengungkapkan kekecewaan mereka di Twitter sesudah melihat gameplay dari Project Resistance ini. Di sisi lain, Project Resistance sebelumnya juga dikaitkan dengan indikasi bahwa proyek tersebut digadang-gadang sebagai proyek remake dari Resident Evil 3. Dan ternyata … sudahlah, ‘bagai nasi yang sudah jadi bubur‘ Capcom pun sudah menimbulkan bubur harapan-harapan para penggemarnya. Kabarnya Project Resistance akan rilis di beberapa platform, ibarat Xbox One, PS 4 dan juga PC melalui Steam.

BACA JUGA:  Akhirnya Update, Final Fantasy VII Remake Unjukkan Gameplay di Trailer Terbaru!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here