Terjun ke Industri Game, Salim Group Bekerjasama dengan Blizzard Entertainment
Terjun ke Industri Game, Salim Group Bekerjasama dengan Blizzard Entertainment

Terjun ke Industri Game, Salim Group Bekerjasama dengan Blizzard Entertainment
Perusahaan konglomerat ini hasilnya terjun ke industri game.
Dari sekian banyak perusahaan lokal di Indonesia, Salim Group ialah salah satu perusahaan konglomerat terbesar yang miliki puluhan PT yang tersebar di seluruh Indonesia. Melalui usahanya, mereka berhasil datangkan beberapa produk luar negeri mirip kendaraan beroda empat dari Suzuki, Nissan, Datsun, sampai buat standarisasi mini-market berbasis franchise dengan Indomaret yang ditangani di bawah PT Indoritel Makmur Internasional Tbk.. Mereka juga bantu anak kos dengan perusahaan produsen mie yang kita cintai sampai ketika ini, Indofood dengan aneka macam produknya yang populer salah satunya ialah Indomie. Kini, mereka mencoba peruntungan dengan terjun ke industri video game.

Tak tanggung-tanggung, perusahaan besar ini pribadi menggaet Blizzard Entertainment. Sebuah developer sekaligus publisher yang merupakan anak perusahaan dari Activision Blizzard. Perusahaan asal Amerika Serikat yang populer dengan seri Warcraft, World of Warcraft, StarCraft, Diablo, Hearthstone, dan Overwatch ini akan berhubungan dengan Salim Group melalui AKG Games untuk memasarkan game-game buatan mereka.

Salim Group tengah mempersiapkan beberapa acara berskala nasional baik secara online dan offline untuk gaet dan aktifkan kembali komunitas gamer Blizzard di Indonesia. Mereka berharap bahwa game-game Blizzard akan mampu dijangkau oleh gamer di seluruh Indonesia.

Sayangnya, belum terang acara apa yang akan mereka lakukan. Press release yang kami terima juga hanya menjelaskan bahwa mereka akan mempublikasikan acara apa saja yang akan mereka lakukan nanti. Namun jikalau harus berspekulasi, nampaknya beberapa acara resmi dari Blizzard mirip eSports Overwatch secara resmi di Indonesia akan ditangani pribadi oleh Salim Group dengan AKG Games, perusahaan baru, atau pribadi dari tangan mereka sendiri.

BACA JUGA:  [Review] Trine 4 The Nightmare Prince – Asah Otak Super Indah!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here