Demo Trials Rising Kini Bisa Dicoba Gratis
Demo Trials Rising Kini Bisa Dicoba Gratis

Demo Trials Rising Kini Bisa Dicoba Gratis
Ubisoft rilis demo Trials Rising.
Melakukan atraksi akrobatik memakai sepeda motor tentu menjadi harapan anak lelaki dikala remaja. Pacu adrenalin ke tingkat paling tinggi dengan segala rintangan dan resiko yang cukup berbahaya. Namun, kau tak perlu mengambil resiko tersebut dengan bermain Trials Rising. Game olahraga ekstrim halang rintang motor yang telah memasuki iterasi keenam dari seri Trials ini akan tantangmu untuk melewati rintangan yang telah disediakan dari penjuru dunia. Kabar baiknya, kau yang belum sempat mencobanya di masa lampau sekarang mampu mencicipinya tanpa dipungut biaya.

Sambut perluasan terbarunya, Crash & Sunburn yang akan tambahkan 37 trek dari beberapa negara mirip Amerika Selatan, Afrika, Australia, dan Antartika. Ubisoft berikanmu kesempatan untuk mencoba Trials Rising secara cuma-cuma baik di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One melalui demo yang gres saja mereka rilis.

Perilisan ekspansinya juga diiringi dengan penyambutan season ketiga bertajuk Welcome to the future. Berikanmu aneka macam kustomisasi dan item gres bagi huruf dan motormu. Item tersebut akan dirilis secara bersiklus selama season berlangsung. Salah satunya ialah kostum Cyborg dan Space Suit dengan skin motor yakni Robo untuk Mantis dan Space Rover untuk Rhino beserta aksesoris lainnya.

Ubisoft juga umumkan bahwa event Halloween akan dirilis bulan Oktober nanti. Ia akan dirilis bersamaan dengan item kustomisasi dengan tema menakutkan yang mampu kau beli di store maupun membukanya dari event crate tematis.

Trials Rising dikala ini sudah tersedia di PC, PlayStation 4, Nintendo Switch, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Ewok, Seorang Tunarungu yang Menjadi Anggota Wanita Pertama Faze

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here