Info Baru ihwal The Last of Us Part II akan Diumumkan September ini
Info Baru ihwal The Last of Us Part II akan Diumumkan September ini

Info Baru ihwal The Last of Us Part II akan Diumumkan September ini
Melalui sebuah program khusus untuk media
Sekarang, hanya ada tinggal 2 saja game gres langsung Sony yang masih belum menerima kejelasan ihwal informasi perilisan maupun update-update gameplay yang hendak ditunjukan. Ialah Ghost of Tsushima dan The Last of Us Part II, kedua game tersebut memang masih menjadi tanda tanya besar bagi para gamer. Untungnya untuk yang terakhir, masih ada secerca kejelasan yang mampu membumbung asa fans untuk mampu menikmati kembali petualangan Ellie dalam bertahan hidup di dunia yang penuh kekacauan.

Disampaikan langsung melalui postingan Twitter Geoff Keighley selaku produser The Game Awards sekaligus presenter yang sering memeriahkan acara-acara besar di dunia industri game, ia gres saja memberitakan jikalau Sony dan Naughty Dog akan resmi menggelar suatu event temu media yang membahas khusus mengenai game The Last of Us Part II.

Siap diadakan langsung pada tanggal 24 September nanti, mampu dipastikan jikalau event ini akan menjadi satu momen yang amat penting bagi game The Last of Us Part II dalam membuktikan sejumlah detil gres mengenai gameplay ataupun ceritanya. Bahkan, termasuk pula dengan informasi kepastian tanggal rilis yang sudah usang ditunggu-tunggu oleh para pemain di platform PS4.

BACA JUGA:  Bocoran Kehadiran Zinogre di Monster Hunter World: Iceborne

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here