Project Resistance 768x432
Project Resistance 768x432

Resident Evil Project Resistance unjuk Gambaran Gameplaynya
Project Resistance dapatkan citra gameplaynya.
Sempat bocor beberapa hari yang kemudian bahwa Capcom akan hadirkan Left 4 Dead ala Resident Evil dengan judul sementara “Project Resistance”. Banyak yang berspekulasi bahwa beliau merupakan salah satu revival dari game lawasnya, Resident Evil: Outbreak yang ada di PlayStation 2. Kabar baiknya, tampaknya perwujudan tersebut menjadi kenyataan.

Capcom karenanya resmi memberikan teaser trailer Project Resistance. Sama mirip spekulasi kebanyakan orang. Game ini akan mempertemukan empat orang anak muda untuk melawan beberapa monster ikonik Resident Evil. Mulai dari the licker sampai yang terakhir, Mr. X. Dalam trailernya juga ditunjukkan bahwa monster tersebut dikendalikan oleh seseorang di balik layar. Indikasikan kemungkinan akan menjadi PvPvE 4 vs 1.

Dalam deskripsi videonya, Capcom sendiri hanya menyampaikan bahwa Project Resistance merupakan “team-based survival horror baru”. Mereka berjanji akan mengumumkan detil lebih lanjut di Tokyo Game Show 2019 nanti yang dimulai tanggal 11 September 2019. Jadi,

BACA JUGA:  Auto Chess Perkenalan Hero Baru Shining Archer, Inilah Bocoran Kekuatanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here