BioWare Siapkan Rencana untuk Anthem; Konfirmasikan Dragon Age 4?
BioWare Siapkan Rencana untuk Anthem; Konfirmasikan Dragon Age 4?

BioWare Siapkan Rencana untuk Anthem; Konfirmasikan Dragon Age 4?
Sepertinya BioWare akan terus berkembang.
Dari sekian banyak developer yang telah diakuisisi EA, BioWare merupakan developer yang berhasil bertahan hingga detik ini. Meski sempat gagal dengan Anthem yang buat beberapa anggotanya meninggalkan studio tersebut. Sepertinya mereka masih akan terus mendukung “game Iron Man” tersebut dengan banyak sekali planning yang telah mereka persiapkan.

Melalui postingan blognya, General Manager BioWare, Casey Hudson menyampaikan bahwa mereka tengah kerjakan sesuatu untuk Anthem seraya menyampaikan bahwa mereka “butuh waktu” untuk mengimplementasikannya. Hudson juga menjelaskan bahwa mereka masih miliki visi jangka panjang untuk game tersebut demi tambahkan konten dan fiturnya.

Selain pengumuman tersebut, Hudson juga jelaskan bahwa tim BioWare lainnya yang tengah kerjakan perluasan Star Wars: The Old Republic – Onslaught juga masih berkomitmen untuk terus hadirkan konten dalam gamenya.

Sementara, bagi kau fans seri Dragon Age. Hudson jelaskan bahwa dikala ini timnya tengah masuki masa pra-produksi. Ia hanya mampu menyampaikan “ya, Dread Wolf bangkit”. Indikasikan jadi judul Dragon Age 4.

Tak berhenti hingga di situ, Hudson juga jelaskan bahwa BioWare sekarang mengerjakan proyek lain di kantor barunya yang terletak di Edmonton. Tunjukkan bahwa tampaknya EA takkan melaksanakan hal yang sama mirip yang mereka lakukan kepada Visceral Games dua tahun yang lalu.

BACA JUGA:  7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Bulan September Dan Cara Mendapatkanya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here