Rebel Cops 768x432
Rebel Cops 768x432

THQ Nordic Umumkan Rebel Cops, Spin-off dari Serial This Is The Police
Serial This Is The Police seringkali penulis sebut sebagai sebuah mutiara yang tersembunyi di tengah hutan belantara atau mampu dibilang cukup underrated. Tidak mengherankan memang alasannya ialah game pertamanya sendiri terlalu fokus pada elemen administrasi yang sekilas terlihat membosankan, namun tidak mampu dipungkiri juga bahwa dongeng ala drama kriminalnya berhasil disajikan dengan sangat menarik.

Dan baru-baru ini pun, THQ Nordic bersama Weappy Studios mengumumkan sebuah spin-off dari serial This Is The Police yang berjudul Rebel Cops. Dimana sesuai namanya, kau tidak lagi mengelola kesatuan kepolisian, melainkan mengelola sekelompok polisi yang memberontak demi menjunjung tinggi keadilan di kota yang sudah dikuasai mafia, bahkan kepolisian sendiri.

Seperti yang mampu kau lihat pada trailer diatas, gameplaynya sendiri masih membawa elemen-elemen dari This Is The Police 2. Beberapa hal yang cukup menarik perhatian ialah mirip tidak ada lagi hitpoints, kemudian elemen-elemen permainan yang lebih fokus pada permainan ala gerilya atau stealth, serta sistem reputasi yang akan bergantung dari pilihan-pilihan susila yang akan kau hadapi dan misi-misi yang kau jalankan.

Satu hal menarik lainnya ialah aneka macam lokasi pertempuran yang agaknya lebih luas, dan penuh dengan aneka macam peluang yang mampu kau manfaatkan selama pertempuran berlangsung. Kamu juga mampu menemukan aneka macam loot yang mampu kau manfaatkan untuk keberlangsungan kelompok pemberontakmu, atau kau mampu juga menjual barang-barang tersebut di Black Market untuk uang tambahan.

Rebel Cops rencananya akan rilis pada 17 September 2019 untuk platform PC, PS4 dan Xbox One.

BACA JUGA:  Sepuluh Hal Penting di Update Free Fire Terbaru Maret 2019 yang Harus Kalian Ketahui!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here