Game Spin-off Agony, Succubus Perlihatkan Screenshot yang Harus Dilihat Sendirian
Game Spin-off Agony, Succubus Perlihatkan Screenshot yang Harus Dilihat Sendirian

Game Spin-off Agony, Succubus Perlihatkan Screenshot yang Harus Dilihat Sendirian
Pastikan kau sedang sendirian.
Sempat tuai kontroversi berkat sadisme dan adegan sensual yang luar biasa padat nyaris tanpa sensor. Agony yang awalnya banyak dinantikan alasannya pesona horror yang tak biasa dibalut fitur sensualnya berakhir sesuai dengan namanya yang berarti “penderitaan”. Hal ini berkat banyaknya konten yang tak pantas disebut sebagai game horror sama sekali dan sekedar walking-simulator dengan fanservice. Tak menyerah, developernya, Madmind Studios melanjutkannya dengan game spin-off berjudul Succubus yang menceritakan setan simbol s*ks tersebut. Kabar baiknya, mereka karenanya menunjukkan penampakan gamenya. Kami sarankan kau untuk melihatnya sendirian, terdapat gambar yang kami sensor dan tidak kami rilis di sini alasannya terlalu vulgar, semuanya mampu kau cek di akun Twitter resmi Vydijya.

Dalam screenshotnya, nampak bahwa tampilan visual gamenya tidak berubah dari Agony. Mengingat dogma barat bahwa succubus yakni setan perempuan yang digambarkan super sensual dan hanya akan mengejar lelaki sebagai mangsanya. Sudah mampu ditebak bahwa tampilan visual tokoh utama gamenya yakni Vydija mampu menciptakan “joni” panas dingin.

Bagi kau yang belum tahu, Succubus menceritakan kisah sesudah Agony, di mana kau akan berperan sebagai succubus berjulukan Vydija. Seorang setan sekaligus pelayan setia Red Goddess, penguasa neraka. Ia menolak untuk menguasai neraka bersama Nimrod, tokoh utama Agony dan melaksanakan perjalanannya sendiri. Di tengah perjalanannya, dia bertemu dengan Baphomet berpengaruh yang berencana untuk menangkap Nimrod dan pengikutnya. Kontroversi dan bentrokanpun terjadi yang membuatnya harus terluka akhir diserang oleh beberapa setan yang menentangnya. Buat Vydija ingin menuntut balas atas yang telah mereka lakukan padanya.

BACA JUGA:  Siap Rilis, Final Fantasy VIII Remastered Pamerkan Adegan Ikoniknya

Hingga detik ini, belum ada informasi apapun wacana tanggal rilis Succubus. Namun mampu dipastikan gamenya akan dirilis di PC dengan kemungkinan rating ESRB AO atau Adults Only.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here