Game Baru Developer Hellblade, Bleeding Edge Unjuk Gameplay Perdana
Game Baru Developer Hellblade, Bleeding Edge Unjuk Gameplay Perdana

Game Baru Developer Hellblade, Bleeding Edge Unjuk Gameplay Perdana
Terlihat cukup seru.
Menjadi developer yang berada dalam posisi di antara produsen game AAA dan Indie. Beberapa bulan yang lalu, Ninja Theory, developer di balik kesuksesan Hellblade: Senua’s Sacrifice mengumumkan game barunya yang cukup berbeda dari direksi yang pernah mereka angkat sebelumnya, Bleeding Edge. Game fighting 4 vs 4 yang fokus pada pertempuran antar huruf dengan senjata uniknya tersebut mencoba berikan sesuatu yang fresh dengan tampilan visual yang lebih kartunis. Hingga beberapa hari yang lalu, game ini belum dapatkan gameplaynya sama sekali. Beruntungnya, hari ini kau mampu mengetahui mirip apa gameplaynya.

Seorang YouTuber sekaligus Content Creator Arekkz Gaming membagikan sebuah video versi technical alpha dari Bleeding Edge. Video yang tak boleh direkam dari console pribadi tersebut tunjukkan bagaimana inti utama gameplaynya. Seperti yang mampu kau lihat sendiri, gameplay awalnya ditunjukkan bahwa tak semua huruf miliki senjata melee. Beberapa huruf mirip yang dimainkan dalam videonya miliki senjata jarak jauh yang cukup efektif untuk membantu rekan satu timmu. Kamu juga nampaknya akan mampu memakai hoverboard untuk mengelilingi map demi merebut poin yang telah disediakan di setiap area tertentu.

Bleeding Edge sampai ketika ini belum menerima tanggal rilisnya sama sekali. Namun dipastikan bahwa ia akan dirilis di PC (Windows 10) dan Xbox One.

BACA JUGA:  Game Spin-off Agony, Succubus Perlihatkan Screenshot yang Harus Dilihat Sendirian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here