Developer Game Doom: Teknologi Smartphone Tidak Akan Mengejar Teknologi PC
Developer Game Doom: Teknologi Smartphone Tidak Akan Mengejar Teknologi PC

Developer Game Doom: Teknologi Smartphone Tidak Akan Mengejar Teknologi PC
Fenomena perepindahan Platform Video Game dari PC ke Mobile mungkin sedang menjadi sebuah Tren, banyak game-game ternama yang melaksanakan tersebut dengan alasan “Pengembangan Pasar”, namun berdasarkan seorang Pengembangan Game Jadul Doom, hal tersebut hanyalah seputar Pasar saja, bahwa biarpun teknologi Mobile Games pada Smartphone sedang berkembang pesat.

Hal tersebut tetaplah tidak mampu mengejar pencapaian yang dilakukan oleh PC, atau singkatnya “Sampai kapanpun HP tidak akan mengejar PC”. Begitu kata John Carmack yang diketahui ialah seorang Programmer Komputer, Video Game Developer dan Oculus CTO pada program wawancara pada Youtube Joe Rogan dalam bahasan perkembangan Mobile dan PC.

Carmack menyampaikan kepada program YouTube The Joe Rogan Experience, “Saya memperlihatkan kepada orang-orang bahwa kita begitu terbiasa dengan komputer semakin cepat dan semakin cepat, dan mereka mempunyai itu (Perkembangan Teknologi PC) selama beberapa dekade dan dekade sampai seumur hidup kita, intinya (Berkembang Terus). Seakan kita mengejar terus, bagaimana balasannya perkembanga tersebut ”.

Berbicara perihal masa depan teknologi PC dan seluler, Carmack menyampaikan “kami sedang mendekati ujung dari apa yang akan terjadi dengan itu (Perkembangan Teknologi PC), jadi Anda harus menjadi lebih baik. Anda harus menjadi pengembang yang lebih berhati-hati, Anda harus mulai memperhatikan semua aspek kinerja yang berbeda.

Semua sama-sama berkembang, PC semakin membuatkan kinerja setiap tahun, begitupun dengan teknologi Seluler, jadi bagaimanapun tidak akan berhenti momen kejar-kejaran tersebut, dan pada ujungnya PC tetaplah tidak terkejar, alasannya ialah memang teknologi PC sudah beberapa langkah didepan semenjak beberapa dekade terakhir.

Namun Carmack juga mengatakan, mungkin saja Ponsel mampu mengejar teknologi PC, asalkan benar-benar ada dobrakan teknologi baru, yang mampu memainkan game-game terberat PC didalam sebuah Ponsel.

BACA JUGA:  Inilah 7 Misteri yang Ada di PUBG Mobile, Bakal Buat Kamu Tercengang!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here