Bukan Warriors Orochi Baru, Ternyata Koei Tecmo Segera Rilis Warriors Orochi 4 Ultimate
Bukan Warriors Orochi Baru, Ternyata Koei Tecmo Segera Rilis Warriors Orochi 4 Ultimate

Bukan Warriors Orochi Baru, Ternyata Koei Tecmo Segera Rilis Warriors Orochi 4 Ultimate
Beberapa waktu yang kemudian sempat dikabarkan bahwa Koei Tecmo dan Omega Force goda para penggemar Warriors Orochi melalui sebuah teaser yang berisi goresan pena “wield the power of the gods once more…“. Kehadiran teaser tersebut sontak menciptakan kita beranggapan apakah akan ada seri terbaru dari Warriors Orochi. Dan pada akhirnya, tanda tanya tersebut hasilnya mampu terjawab.

Secara mengejutkan Koei Tecmo mengumumkan bahwa akan merilis Warriors Orochi 4 Ultimate yang kabarnya akan rilis pada bulan Februari 2020 mendatang. Versi ultimate ini akan ada beberapa peningkatan salah satunya yang paling ditonjolkan yakni penambahan playable character. Seperti yang kita ketahui, di Warriors Orochi 4 kita menemukan karakter-karakter dari beberapa seri musou mirip Dynasty Warriors, Samurai Warriors sampai beberapa huruf yang disesuaikan dari kisah dewa-dewa dalam sejarah masa lampau. Semula kurang lebih jumlah huruf yang dimainkan yakni 170 di versi ultimate ini totalnya menjadi 177 karakter. Salah satu huruf gres yang begitu menonjol yakni Gaia, salah satu dewi yang menjadi simbol bumi dan tanah dari sejarah kuno Yunani.

Bukan hanya itu saja, selain penambahan huruf gres kalian juga akan membuka cerita-cerita gres dengan true-ending yang berbeda tentunya. Sudah tak tabah lagi brott ? ya, mirip yang disebutkan diatas Warriors Orochi 4 Ultimate direncanakan rilis pada bulan Februari 2020 mendatang jadi kini mungkin saatnya nabung dulu.

BACA JUGA:  Ingin Raup Duit Pemain, Nintendo Kunci Mode Permainan dalam Mario Kart Tour!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here