Ys IX Monstrum Nox Crop 768x432
Ys IX Monstrum Nox Crop 768x432

Ys IX: Monstrum Nox Perkenalkan Dokter Pengembara Cantik
Apakah kau mau diperiksa olehnya?
Ys IX: Monstrum Nox semakin memberikan perkembangannya dengan cukup pesat. Dan tampaknya sudah menjadi ciri khas Nihon Falcom untuk mengungkap semua karakternya. Setelah diketahui bahwa laki-laki berambut merah yaitu Monstrum yang menghuni badan Adol. Kali ini mereka memperkenalkan beberapa huruf gres lain termasuk dokter pengembara anggun yang mengobatimu.

Menurut majalah Dengeki edisi bulan ini yang merangkum nyaris semua hal yang telah diumumkan. Falcom juga memperkenalkan beberapa huruf gres Ys IX: Monstrum Nox yang akan bertemu Adol di sepanjang perjalanannya. Mereka yaitu Maxim, Salady, Silhouette, Tate, dan Xavier.

Maxim (Voice: Kusu Toshiki, Maou-sama Retry – Satanist B)
Merupakan orang misterius yang ditemani oleh burung hantu berjulukan Arthur. Ia miliki bisnis di pasar gelap Balduq. Merupakan seorang pedagang sekaligus informan gelap yang dapatkan semua informasinya dari para tahanan.

Salady (Voice: Aranami Kazusa, Hajimete no Gal – Uesaka Ayumi)
Dokter pengembara anggun yang tinggal di Balduq. Ia merupakan salah satu orang yang membantu menyembuhkan penyakit warga Balduq yang tak mempunyai uang untuk membayarnya. Perempuan ini tampaknya tengah mencari sesuatu. Ia sering menunjukkannya dengan mengunjungi penginapan kawasan Adol bersembunyi.

Silhouette (Voice: Hara Natsuko, Hajimete no Gal – Shiina Kokoro)
Seorang wanita misterius dengan baju maid dan topengnya. Ia yaitu anak wanita yang sopan dan bekerja di bawah orang yang dia panggil “Sensei” (orang yang hebat di bidangnya, bisa dokter maupun guru). Berkat penampilannya yang mencurigakan, dia dijebloskan ke penjara. Topeng Sihouette miliki kemampuan untuk melihat kekuatan tersembunyi seseorang.

Tate (Voice: Takafumi Ono, Maou-sama Retry – Villager A)
Bocah cendekia yang bekerja sebagai pintar besi. Ayahnya meninggal beberapa tahun yang kemudian dan sekarang dia tinggal bersama adik perempuannya. Ayahnya merupakan seorang pintar besi yang pernah menciptakan “Demon Armor”.

BACA JUGA:  Mulai Awal tahun 2019, Sony Interactive Entertainment Stop Produksi Konsol Playstation Vita di Jepang!

Xavier (Voice: Moriya Kyouka, Hidan no Aria – Rui)
Binatang suci yang termasuk dalam jenis “Sacred Beast Loo” yang bisa berbicara dengan beberapa satria dalam gamenya. Uniknya, dia berbicara dengan bahasa lain jikalau dilihat insan biasa. Xavier tinggal di penjara dan menetapkan untuk meminjamkan kekuatannya pada Adol.

Ys IX: Monstrum Nox akan dirilis di Jepang tanggal 26 September 2019 nanti hanya di PlayStation 4. Belum ada kejelasan kapan versi berbahasa Inggris gamenya akan dirilis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here