Jennifer Story Of Seasons
Terungkap! Berikut Karakter Orisinil Baru untuk Story of Seasons: Friends of Mineral Town

Terungkap! Berikut Karakter Orisinil Baru untuk Story of Seasons: Friends of Mineral Town
Marvelous tambahkan abjad orisinal gres untuk gamenya.
Mengembalikan franchise lawas dengan membuatnya kembali dari nol tentu bukan hal yang mudah. Hal ini dikarenakan para developer harus memikirkan kembali hal gres apa yang akan mereka tambahkan dalam gamenya. Sehingga gamer lawas mampu mencicipi bahwa gamenya masih tetap otentik, namun dengan penambahan konten gres yang cukup seru untuk dinikmati. Story of Seasons: Friends of Mineral Town merupakan salah satu game yang merasakannya.

Setelah sempat hadirkan kembali nyaris semua elemen dari game lawasnya di GBA dengan menggabungkan versi wanita dan lelaki menjadi satu lengkap dengan beberapa abjad lamanya. Marvelous rupanya siap tambahkan dua abjad gres yang benar-benar orisinal untuk menjadi pasangan karaktermu di Story of Seasons: Friends of Mineral Town. Mereka ialah Brandon (untuk abjad cewek), dan Jennifer (untuk abjad cowok).

Brandon
Brandon merupakan seorang sarjana dari kota yang bekerja serabutan di bab luar Mineral Town. Ia ialah seorang artist jenius. Brandon hanya memikirkan karya seni buatannya dan tak memikirkan apapun yang ada di sekitarnya. Seorang pendiam yang jarang berinteraksi dengan orang lain.

Jennifer
Jennifer juga merupakan seorang sarjana yang menyukai alam. Ia meninggalkan kota dan memulai perjalanannya yang berakhir di Mineral Town. Cewek yang tinggal di sebuah tenda yang berada di lereng gunung ini merupakan cewek yang sangat konkret dan melaksanakan apapun sesuai pemikirannya.

Story of Seasons: Friends of Mineral Town akan dirilis di Jepang tanggal 17 Oktober 2019 mendatang secara langsung hanya untuk Nintendo Switch. Sayang, versi berbahasa Inggrisnya yang ditangani oleh XSeed belum mempunyai tanggal rilis sama sekali.

BACA JUGA:  Lebih Seru, Dr Mario World Mobile akan hadirkan fitur Multiplayer

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here