Game MMORPG Caravan Stories Tetapkan Tanggal Rilis di Amerika Utara
Game MMORPG Caravan Stories Tetapkan Tanggal Rilis di Amerika Utara

Game MMORPG Caravan Stories Tetapkan Tanggal Rilis di Amerika Utara
Caravan Stories balasannya sambangi Amerika Utara.
Rilis berbarengan dengan versi Jepangnya di PlayStation 4 baik di Jepang maupun Asia Tenggara. Game mobile MMORPG Caravan Stories balasannya kembangkan sayapnya untuk pasar barat. Setelah sempat tertunda selama beberapa minggu, Aiming Inc. balasannya rampung menuntaskan urusan administrasinya dan siap merilisnya.

Aiming Inc. umumkan bahwa game MMORPG anime Caravan Stories telah menetapkan tanggal rilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang untuk PlayStation 4. Game ini akan bawamu untuk melintasi dunia berjulukan Iyarr untuk merekrut para jagoan dan monster dengan dungeon dan dunia open-worldnya yang menarik.

Bagi kau yang belum tahu, gamenya menceritakan sebuah bangunan monolith yang tiba-tiba muncul di atas Iyarr, membuka portal dan hadirkan tragedi di seluruh Iyarr. Di tengah dunia yang tengah diselimuti oleh kegelapan, jagoan dari enam ras mulai bersatu dan berafiliasi untuk menyingkirkannya.

Masahiko Takeuchi, Sutradara gamenya untuk versi PlayStation 4 mengaku bahwa penundaannya buat mereka miliki banyak waktu untuk memoles gamenya. Sebelum balasannya mereka merilisnya untuk pasar barat pada tanggal 10 September 2019 nanti.

Caravan Stories akan dirilis tanggal 10 September 2019 untuk Amerika Utara di PlayStation 4. Sama mirip versi Asia dan Jepangnya, gamenya akan jadi free-to-play dan hadirkan terjemahan berbahasa Inggris dengan bunyi berbahasa Jepang.

BACA JUGA:  Prediksi Industri Game Tahun 2019: Overwatch Akan Berubah Kaprikornus Free-to-Play?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here