Opini: Rework Tampilan AOV Mobile Semakin Dekati Kualitas Grafik Versi Nintendo Switch
Opini: Rework Tampilan AOV Mobile Semakin Dekati Kualitas Grafik Versi Nintendo Switch

Opini: Rework Tampilan AOV Mobile Semakin Dekati Kualitas Grafik Versi Nintendo Switch
AOV nampaknya memang sedang kearah pengembangan kualitas grafis, sesudah merilis update 3.0, Tencent ternyata akan menambahkan lagi beberapa rework tampilan pada beberapa hero, tentunya bukan hanya grafis, namun animasi juga akan diubah biar lebih baik.

Jika kita mengikuti AOV semenjak usang pastinya sudah ada beberapa nama yang menerima rework tampilan, namun di rework Beta Update 23 nanti tampilan jagoan bukan satu-satunya yang diperbarui, alasannya rework ini akan menampilkan Animasi hero, dan gerakan (Skill ketika dalam permainan) yang baru.

Dalam Beta Update 23 yang disebutkan oleh YikeZAOV dalam Youtube nya, ada beberapa nama yang akan menerima kebagian rework, yaitu Lu bu, Max dan Raz.

Namun yang perlu digaris bawahi disini adalah, sadar tidak sadar kau juga pastinya akan mengetahui sesuatu bukan? grafis AOV kini ke arah kemana?

Dengan semakin baiknya AOV dalam segi grafis, sudah tidak diragukan lagi AOV kini semakin mendekati AOV Versi Switch dan game originalnya yang versi China yaitu King of Glory/Honor of Kings.

Update Major Pada Versi Switch “Mandet”
Karena faktanya juga adalah, AOV Switch yang ketika ini sudah memasuki Season 4 sesudah pertama rilis tahun kemarin sedang dalam masa “rehat update” AOV versi switch belum menerima Update Major yang mencakup fitur, prosedur baru, dan map gres layaknya versi Mobilenya, hanya penambahan Hero saja yang terjadi setiap updatenya, jadi mungkin saja Tencent “Menahan” update versi Switch, biarpun belum tahu tujuanya apa.

kau mampu membandingkanya sendiri dengan mendownload dan memainkan ketiga game diatas secara langsung, namun tentu saja dengan Kualitas grafis maksimal, gunakan Smartphone yang memadai dan pastikan kau mempunyai Nintendo Switch untuk memainkan AOV versi konsolnya.

BACA JUGA:  Blizzard Halangi Para Usernya untuk Menghapus Akun Battle.net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here