Chucklefish Tengah Kembangkan Game Baru ala Stardew Valley yang Berjudul “Witchbrook”
Chucklefish Tengah Kembangkan Game Baru ala Stardew Valley yang Berjudul “Witchbrook”

Chucklefish Tengah Kembangkan Game Baru ala Stardew Valley yang Berjudul “Witchbrook”
Temanya menyerupai mirip Harry Potter ?
Kesuksesan Stardew Valley nampak telah membawa ilham yang cukup berarti bagi hampir sebagian besar developer-developer indie. Seolah mengartikan bahwa grafis bukanlah suatu barang yang terpenting, sekarang banyak developer game yang lebih menjunjung tinggi gairah beserta dengan kompleksitas idenya dalam meciptakan sesuatu.

Chucklefish merupakan satu-satunya developer yang merasa beruntung mampu ikut bekerja sama dengan Barone dalam mempublisheri game Stardew Valley. Meski Barone sudah tidak lagi mempunyai kekerabatan ikatan kerja resmi dengan Chucklefish, Chucklefish sendiri telah banyak memperoleh ilmu serta ilham yang cukup berharga dari developer game indie terkenal tersebut.

mereka pun baru-baru ini telah membagikan kepada penggemarnya sejumlah bocoran penting dari game yang sedang Chucklefish kerjakan. Melalui pelengkap desain dan konsep yang telah mereka bagikan untuk publik di website google doc-nya, mereka rupanya berencana untuk merilis sebuah game gres dengan grafis dan nuansa yang tidak mengecewakan identik selayaknya Stardew Valley.

Bernama Witchbrook, game ini bukanlah sebuah game wacana bercocok tanam ataupun sebagainya. Witchbrook justru nampak menjadi game yang mengambil banyak konsep wacana “Harry Potter”. Diceritakan bahwa di game ini kau akan berperan sebagai seorang murid di sebuah sekolah sihir dan punya tujuan untuk mampu segera mentas atau lulus dari sekolah tersebut.

Walau terdengar sederhana, Witchbrook tetap banyak membawa segudang aspek RPG dan simulasi di dalamnya. Secara simpelnya, kau mampu bersosialisasi maupun mengencani para NPC-NPC yang kau incar. Ada segudang aktivitas-aktivitas sampingan menarik beserta dengan bermacam-macam skill sihir yang mampu kau cari sekaligus pelajari (ada juga skill sihir yang bersifat terlarang).

BACA JUGA:  Sepi Pemain, Mobile Legends Hadiahkan Beragam Skin Gratis dalam Event Halloween Terbarunya!

Chucklefish sendiri menegaskan jika mereka ingin menimbulkan Witchbrook sebagai satu game yang tidak hanya berkesan, tetapi juga mampu membuatmu rileks saat memainkannya. Game ini pun masih berada di dalam tahap pengembangan untuk platform PC, masih belum mempunyai isu apa pun mengenai waktu perilisannya. Detil dari isu desain dan konsep yang mereka bagikan didalam doc juga masih belum bersifat tamat alias mampu diubah sewaktu-waktu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here