7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Bulan September Dan Cara Mendapatkanya
7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Bulan September Dan Cara Mendapatkanya

7 Skin Mobile Legends Yang Akan Rilis Di Bulan September Dan Cara Mendapatkanya
Bulan Agustus sebentar lagi akan selesai, dan bulan September akan segera datang. Oleh alasannya yaitu itu persiapkan diri kalian alasannya yaitu bulan September ini Mobile Legends akan merilis skin yang sangat menarik dan mempunyai imbas yang sangat keren untuk kalian beli dan mempercantik jagoan kalian.

Pada September ini, Moonton akan merilis banyak sekali tipe skin, mulai dari Starlight member, kemudian ada Epic, Spesial, Limited, Elite dan skin paling mahal yaitu Legendary skin.

1 Guinivere – Lotus
Untuk skin yang pertama yaitu Gunivere, mirip pada umumya setiap bulan akan ada skin khusus yaitu skin Starlight member, untuk bulan September 2019 ini Guinivere akan menerima skin ketiganya, sesudah skin normal dan skin KOF beberapa waktu lalu.

Guinivere yaitu jagoan bertipe Fighter mage yang mempunyai mobilitas tinggi serta gampang dipakai terlebih untuk menyergap musuh dan melaksanakan ganking.

Skin ini mampu kau dapatkan dengan cara membeli Starlight Member pada bulan September, skin ini akan dirilis mulai 1 September, sesuai dengan pergantian Starlight member.

2 Grangger – Doomsday Terminal
Gragger yaitu jagoan Marksman yang dikala ini tidak mengecewakan digandrungi oleh para pemain untuk dipilih sebagai opsi dalam mengisi posisi marksman, oleh alasannya yaitu itu nampaknya Moonton tertarik untuk merilis skin untuk grangger, terlebih beliau hingga kini belum mempunyai skin selain skin normal.

Belum terang apakah cara mendapatkanya harus menuntaskan event atau mampu memakai diamond, bila benar memakai diamond, maka skin ini mampu kau dapatkan dengan cara membelinya dengan harga 419 Diamond diminggu pertama dan 599 Diamond untuk seterusnya. Untuk perilisanya, skin ini akan dirilis pada 3 September mendatang.

3 Leomord – Inferno Soul
Leomord kesudahannya menerima skin Epic, dengan dirilisnya skin ini maka leomord menerima skin keempatnya, bila dilihat, leomod yaitu jagoan dengan skin yang tidak mengecewakan lengkap alasannya yaitu mempunyai 4 jenis skin, yaitu normal, special, Starlight member dan dengan ditambahkanya skin ini maka akan menerima skin Epic limited.

Skin ini mampu kau dapatkan dengan cara memainkan Lucky Box yang akan membuatnya menjadi skin Epic Limited. Skin ini akan dirilis pada 7 September mendatang.

BACA JUGA:  Bandai Namco Unjuk Gameplay Perdana dari Jumanji

4 Kadita – White Robin
Kadita yaitu jagoan nasional asal Indonesia dimana jagoan ini mengangkat mitologi dari Ratu Pantai Selatan yang biasa disebut Nyi. Roro Kidul atau Kanjeng Ratu Selatan. Kadita sendiri nama lain dari nama-nama tersebut, jagoan ini di Mobile Legends mempunyai role sebagai mage, dimana Kadita ini cukup keras dan mampu diandalkan untuk team war.

Skin ini mampu kau dapatkan dengan cara membelinya di Shop dengan harga 569 Diamond pada ahad pertama dan 749 pada ahad selanjutnya.

5 Marsha – Winter Guardian
Marsha yaitu jagoan nasional asal Rusia yang akan segera dirilis di Original Server Mobile legends, dikala ini kalian mampu mencoba jagoan tersebut di Advanced server, jagoan ini mempunyai role sebagai Tanker/Fighter yang berarti selain mempunyai durability yang tinggi, beliau juga mempunyai damage yang mampu diperhitungkan.

Rencananya marsha akan dirilis pada 17 September mendatang waktu Original server, untuk mendapatkanya kau harus merogoh kocek 32.000 BP dan 599 Diamond untuk hero, dan 188 Diamond untuk skin normal di ahad pertama dan 269 Diamond untuk ahad selanjutnya.

6 Lunox – Libra
Lunox lagi-lagi menerima skin, sesudah bulan Mei kemudian mendaptkan skin Starlight member, kali ini beliau menerima skin Zodiac yang sangat terbatas waktu mendapatkanya, namun dikala ini kami belum menerima bocoran perihal penampakan skin tersebut.

Untuk mendapatkanya, kau akan melaksanakan hal yang sama mirip pada skin Zodiac sebelumnya yaitu dengan gacha Zodiac summon, bila kalian beruntung maka akan menghabiskan sekitar 300-500 diamond saja, namun bila tidak beruntung, kalian mampu menghabiskan hingga 1.400 diamond. Skin ini akan dirilis pada 20 September mendatang.

7 Lesley – Angelic Angent
Sepertinya skin legends akan kembali ditambahkan, sesudah sebelumnya ada Alucard, kini Lesley akan menerima skin Legend untuk dirinya. Seperti yang kalian tahu, Lesley yaitu jagoan marksman yang cukup lincah dan banyak dipakai oleh para pemain di tier legend kebawah.

Untuk mendapatkanya kalian harus memutar Magic Whell hingga penuh, yaitu 200x spin dimana akan menghabiskan sekitar 14 ribu diamond untuk ditukarkan dengan sebuah Magic Crystal, kemudian kau mampu menukarnya dengan skin legend yang kau inginkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here