1 Jump Force Announcement E3 2 D287bc4286487fa94a289c95e44f1d6f 600x400
1 Jump Force Announcement E3 2 D287bc4286487fa94a289c95e44f1d6f 600x400

Bulan Januari 2019 sebentar lagi akan usai dan siap berganti bulan baru. Tentu ada banyak hal yang dinantikan setiap pergantian bulan, salah satunya yakni game PlayStation gres yang rilis di bulan Februari 2019. Kira-kira apa saja sih game gres terbaik yang mampu dimainkan di platform game satu ini? Berikut yakni ulasannya untuk kamu!

  1. The Occupation
    Game ini rencananya akan rilis pada 5 Februari 2019 dan dibentuk oleh White Paper Games yang sebelumnya menciptakan game Ether One yang sebelumnya rilis di tahun 2015. Game The Occupation ini mengambil dunia yang sama dengan Ether One meskipun belum diketahui apakah kedua kisah game ini akan berafiliasi atau tidak.

The Occupation mengambil sistem real time sehingga waktu yang berjalan sama dengan waktu kita di dunia nyata. Di game ini kau diharuskan melaksanakan pemeriksaan mengenai suatu peristiwa di game ini, tetapi kau harus berhati-hati alasannya setiap tindakan yang salah akan mengurangi waktumu. Game ini mengambil latar waktu tahun 1987 dan dibuka dengan dongeng serangan teroris yang mendorong pemerintahan Inggris untuk bergerak.

  1. God Eater 3
    God Eater 3 yakni seri ketiga dari franchise game populer God Eater. Game ini masih mengadaptasi game play dari sebelumnya, yaitu pertarungan melawan monster berjulukan Aragami memakai huruf bersenjatakan khusus yang disebut God Eater. Seri ketiga yang rencanana rilis pada 8 Februari 2019 ini akan mempunyai alur dongeng yang gres dan banyak sekali fitur tambahan.

Dikisahkan bahwa suatu hari suatu partikel berjulukan Ashland tiba-tiba muncul dan menciptakan semua yang disentuhnya menjadi abu. Hal ini menciptakan umat insan berusaha mencari daerah persembunyian gres yang aman, sedangkan para Aragami justru menyesuaikan diri dengan Ashland dan menjadi semakin kuat. Hal ini menciptakan insan membuatkan senjata gres dan dinamakan Adaptive God Eater (AGE).

  1. The Liar Princess and the Blind Prince
    The Liar Princess and the Blind Prince yakni game buatan Nippon Ichi Software yang sebelumnya sudah rilis di Jepang pada Mei 2018, tetapi kesannya game ini akan rilis di luar Jepang pada 12 Februari 2019 nanti untuk konsol PlayStation 4. Game ini mempunyai gameplay yang sederhana, tetapi sukses dikagumi oleh para gamer alasannya kisah dan gaya permainan yang unik.

Game ini mengisahkan perihal seekor serigala yang melukai mata seorang pangeran sampai buta alasannya sang serigala menduga pangeran tersebut melihat sosok aslinya. Akhirnya si pangeran harus berdiam diri saja di rumah dan menciptakan sang serigala merasa bersalah. Akhirnya sang serigala mencari seorang nenek sihir untuk mengubah dirinya menjadi seorang putri dan ia pun bertekad membawa sang pangeran menemui si nenek sihir supaya matanya disembuhkan.

  1. Far Cry: New Dawn
    Far Cry: New Dawn yakni sekuel dari game Far Cry 5 yang sebelumnya rilis pada maret 2019. Game Far Cry: New Dawn ini masih mengadaptasi gameplay yang serupa dari pendahulunya, yaitu first person shooting game. Game yang dibentuk oleh Ubisoft ini rencananya akan rilis pada 15 Februari 2019.
BACA JUGA:  Entah Malas Atau Memang Susah, 8 Game PlayStation 1 Ini Pasti Kamu Mainkan Pakai GameShark!

Game ini mengambil latar waktu 17 tahun sesudah Far Cry5, yaitu sesudah serangan nuklir sehingga menjadikan keruntuhan dunia. Orang-orang yang bertahan hidup membentuk komunitas di Hope Country dan berusaha untuk bertahan hidup. Namun, perjuangan mereka dihalangi oleh kelompok berjulukan Highwaymen yang dipimpin saudari kembar Mickey dan Lou. Akhirnya, pertempuran untuk mempertahankan hidup pun dimulai.

  1. Jump Force
    Game ini yakni game yang ditunggu-tunggu khususnya oleh para penggemar komik shonen Jump. Game ini akan menghadirkan banyak huruf dari banyak sekali serial mirip Monkey D Luffy (One Piece), Goku (Dragon Ball), Naruto (Naruto), dan banyak sekali huruf lainnya. Game yang akan rilis pada 15 Februari 2019 ini dikembangkan oleh Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh Bandai Namco Entertainment.

Pada dasarnya game ini yakni game fighting yang mengakomodir sampai pertarungan 3 vs 3. Kamu akan mampu memakai banyak sekali huruf kesukaanmu di game ini dan hebatnya lagi yakni game ini memakai animasi yang terlihat sangat real. Game ini sudah diumumkan semenjak 2018 kemudian dan menciptakan para gamer menjadi sangat antusias dengannya.

  1. Metro Exodus
    Metro Exodus yakni first person shooting game yang dikembankan oleh 4A Games dan diterbitkan oleh Deep Silver. Metro Exodus yakni seri ketiga dari franchise game Metro yang rencananya akan rilis pada 15 Februari mendatang. Franchise game Metro yakni game berbasis dongeng novel yang rilis pertama kali pada tahun 2010 dengan judul Metro 2033 dan judul kedua Metro: Last Night pada tahun 2013.

Game ini mengambil latar waktu tahun 2036 (2 tahun sesudah Metro: Last Night), ketika Bumi mengalami krisis balasan perang nuklir 23 tahun lalu. Di game ini kau akan memakai sebuah huruf bersenjatakan buatan sendiri yang mampu di-upgrade memakai opsi dan materi yang tersedia. Pada game ini juga akan banyak muncul huruf dari seri sebelumnya sehingga kita juga akan diajak mendalami perkembangan para huruf tersebut.

  1. Trials Rising
    Trials Rising yakni game multiplayer dengan grafik 2.5D yang dikembangkan oleh RedLynx dan Ubisoft Kiev. Franchise game ini sebelumnya juga sudah rilis pada tahun 2014 dengan judul Trials Fusion. Game Trials Rising ini rencananya akan rilis pada 26 Februari 2019 mendatang.

Trial Rising yakni game balapan multiplayer memakai sepeda motor, tetapi ini bukan balapan biasa alasannya kau akan menemui sejumlah penghalang ketika balapan. Game yang sangat cocok untuk dimainkan rame-rame ini juga akan mengajakmu berkeliling dunia mirip Menara Eiffel dan gunung Everest.

Nah, jadi itulah tujuh game terbaik yang akan rilis di PlayStation 4 pada bulan Februari 2019 ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here