Film Adaptasi Metro 2033 Akan Mulai Dikerjakan Tahun Depan
Film Adaptasi Metro 2033 Akan Mulai Dikerjakan Tahun Depan

Film Adaptasi Metro 2033 Akan Mulai Dikerjakan Tahun Depan
Film pembiasaan video game sekarang tengah berada di titik tengah, dimana beberapa film berhasil mengeksekusi material video game mereka, beberapa lainnya gagal, dan beberapa yang akan tampil juga sedikit tidak meyakinkan. Namun tampaknya hal tersebut tidak menghentikan aneka macam pihak untuk mampu membawa video game ke para penikmat film. Dan bukan hanya Hollywood saja yang tertarik, Negara Beruang Rusia kelihatannya juga tertarik untuk mengadopsi hal yang sama.

Dan serial novel dan video game Metro 2033 akan menjadi yang pertama untuk disesuaikan pribadi oleh studio Rusia. Yaitu TNT-Premier Studios Company, TV-3 Channel, dan Central Partnership Film Company yang merupakan bab dari Gazprom Media, perusahaan media terbesar di Rusia. Menurut laporan, film ini sudah akan mulai dikerjakan pada tahun depan dan direncanakan akan dirilis pada 1 Januari 2022 untuk Rusia.

Belum terang apakah film ini nantinya juga akan dirilis besar-besaran secara internasional, namun yang niscaya selain dikerjakan oleh studio dari Rusia sang pengarang Dmitry Glukhovsky yang sebelumnya mengkonfirmasi bahwa ia tengah mengerjakan seri lanjutan dari Metro bersama studio 4a Games juga akan ikut andil bab penuh dalam pembuatan film ini. Dmitry sendiri sebelumnya memang sudah beberapa kali menerima proposal pembiasaan film untuk novelnya, bahkan proposal pembiasaan internasional dari MGM Studios yang lalu ia tolak sebab mereka ingin mengganti setting Moskow menjadi Washington DC, Amerika Serikat.

Dmitry pun sekarang yakin dan mampu percaya kepada tim studio Gazprom mampu merealisasikan pandangan mereka bersama untuk membawa seri Metro ini ke layar lebar. Ia bahkan siap untuk menjadi creative produver untuk membantu memperlihatkan pendapat dalam pembuatan filmnya.

BACA JUGA:  7 Game Android Terbaik yang Seharusnya Sudah Kalian Mainkan di Bulan Juni!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here