Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 “Snapfire” dan Juga “Void Spirit”
Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 “Snapfire” dan Juga “Void Spirit”

Valve Perkenalkan Hero Baru Dota 2 “Snapfire” dan Juga “Void Spirit”
Serperti biasa, pada turnamen The International Valve pamerkan Hero Dota 2 terbaru. Hadir dengan nama Snapfire dan Void Spirit. Melalui video trailer pendekar gres mereka, Valve menggambarkan apa yang bisa dilakukan oleh kedua Hero tersebut yang dipanggil oleh Valve The Outlanders.

Snapfire sendiri digambarkan sebagai nenek-nenek baik yang suka menunjukkan cookies kepada cucunya. Namun dibalik semua itu ternyata ia yaitu seorang yang sangat ahli bertempur dan mempunyai peliharaan Naga. Membawa shotgun, menunggang Naga, dan Naga yang bisa menyembur api, terang semua itu yaitu citra skill-skill dari Snapfire. Mungkin bisa diprediksi menyerupai machine gun yaitu skill yang muncul sesudah menaiki Naga, Naga sendiri yaitu salah satu skill dari Snapfire yang mungkin sifatnya menyerupai Lone Druid, dan semburan naga mungkin yaitu skill ulti dari Snapfire yang bisa menunjukkan imbas burn dan Fear. Selain itu bisa dikatakan juga untuk memakai skill-skill dari Snapfire kau harus men-summon Naga dulu atau malah Naga tersebut menyerupai hewan yang ditunggangi dan hanya sebagai hiasan macam distrup dan KOTL, tak ada yang tahu.

Sedangkan untuk void spirit, tak banyak yang valve berikan, hanya saja ia yaitu satu dari pendekar spirit. Masih bersaudara dengan ember, strom dan earth spirit. Dengan memakai void mungkin skill dari Void Spirit yaitu memanipulasi waktu menyerupai Faceless Void, atau mungkin pendekar ini juga mempunyai skill yang menyerupai dengan ulti dari weaver, memang tak ada kejelasan. Tapi mengingat terkenal nya bejana spirit, mungkin Void Spirit juga bisa sepopuler ember. Oh iya jikalau dilihat kembali video dari Void Spirit ia bisa membuka sebuah portal untuk menuju ke suatu tempat, bisa jadi skill dari Void Spirit bakal menyerupai dengan Ult Underlord?

BACA JUGA:  Little Nightmares II akan Membuat Tidurmu Tak Pernah Tenang

Yang terang untuk mereka player Dota 2 ini yaitu salah satu hal yang paling dinantikan setiap tahunnya. Apapun yang terjadi tolong dibentuk balanced. Hero ini bakal rilis animo gugur nanti atau sekitar bulan setember hingga November. Apa prediksimu ihwal skill-skill dari mereka? silahkan komentar dibawah ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here