Mobile Legends Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Baru dengan Skill yang tak masuk diakal!
Mobile Legends Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Baru dengan Skill yang tak masuk diakal!

Mobile Legends Akhirnya Keluarkan Ling, Hero Assassin Baru dengan Skill yang tak masuk diakal!

Jika kalian ialah maniak game Mobile Legends, sudah niscaya kalian akan mengikuti perkembangan permainan game tersebut. Nah, pada epicon beberapa ketika yang lalu, diketahui bahwa Mobile Legends akan menghadirkan beberapa update pahlawan baru, mulai dari Bixia yang memakai tameng, Hinga Qing Zue yang gres saja dirilis di Advance server. Untuk kalian yang ingin tau dengan pahlawan tersebut, inilah Hero Qing Zue dengan nama Ling di Mobile Legends!

Hero gres Mobile Legend berjulukan Ling, dan mempunyai role sebagai Burst Damager / Reap yang bisa membunuh lawannya dalam sekali sibat. Parahnya lagi, pahlawan yang satu ini mempunyai kemampuan skill yang tidak masuk di akal, yaitu dengan memakai dinding sebagai pijakan. Dimana ia sanggup dengan gampang memakai mobilitas yang dimilikinya untuk melaksanakan roaming. Parahnya lagi, ia mempunyai kemampuan untuk membunuh musuhnya dengan memakai kombinasi skill ultimate dan skill 2nya.

Untuk klarifikasi skill nya :

  • Cloud Walker (Passive) : Ling tidak mempunyai mana, namun digantikan oleh sebuah kafetaria gres berjulukan lightness yang dapatt digunakannya untuk memakai skill. Setiap kali berada di erat tembok / dinding, link akan merestore 2 dari lightness pointnya per detik, dan setiap memukul musuh, Ling akan menerima 5 point Lightness Point
  • Finch Poise (Skill 1) : Link memakai Lightness point yang dimilikinya untuk melompat ke dinding yang diarahkannya dan melompat tanpa memakai CD sama sekali.
  • Defiant Sword (Skill 2) : Ling melaksanakan charge ke arah yang dituju, dan setelahnya melaksanakan gerakan stab ke musuh terdekat, menawarkan damage lebih dengan pemanis critical chance 25%, dan attack tersebut dianggap sebagai basic attack yang akan mentrigger ATK effects. Kerennya lagi, kalau Ling berada di tembok dan memakai skill ini untuk menyerang musuh yang di tanah. Pemain akan menawarkan damage dalam area, dan kalau Critical, akan menawarkan imbas slow sebesar 30% selama 1detik
  • Tempest of Blades (Ultimate) : Ling melompat keatas udara, dan melaksanakan channeling selama 2.5 detik, dan selama waktu itu juga ia akan menjadi immune terhadap semua damage. Setelahnya, ia akan menerjang musuh yang berada dibawahnya, dan menawarkan damage lebih, serta mengeluarkan 4 pasang pedang. Jika pedang tersebut diambil, Ling akan mereset skill 2nya dan meregen 5 lightness point yang dimilikinya.
BACA JUGA:  Megaxus Umumkan Penutupan Counter Strike Online Indonesia Setelah 8 Tahun Berjuang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here