Desain Joker di Mortal Kombat 11 Dikabarkan Mirip dengan Film Parodi Dewasanya
Desain Joker di Mortal Kombat 11 Dikabarkan Mirip dengan Film Parodi Dewasanya

Desain Joker di Mortal Kombat 11 Dikabarkan Mirip dengan Film Parodi Dewasanya
Dari hasil pengamatan jeli para fans ?
Netherrealm Studios kemarin gres saja menerangkan semua aksara DLC yang ingin mereka bawa ke game Mortal Kombat 11. Yang paling menarik, mereka masih ternyata tetap setia untuk menampilkan sejumlah aksara tamu menarik menyerupai Terminator, Spawn, hingga Joker sekalipun. Khusus membahas yang terakhir, kehadiran tokoh antagonis yang ikonik dari franchise Batman tersebut justru malah menjadi satu aksara tamu yang paling banyak disorot.

Para fans nampak sangat begitu ketat sekali dalam menilai penampilan Joker di seri Mortal Kombat 11. Dan kebetulan, banyak dari mereka tidak terlalu terkesan. Di Twitter, banyak fans yang cukup mengkritisi secara jenaka wujud desain Joker Mortal Kombat 11 yang berdasarkan mereka terlalu standar. Sebagian ada yang menganggapnya menyerupai mirip seorang cosplayer dan seorang fans yang jauh lebih teliti malah berujar…..

Entah kebetulan atau tidak, penampilan make-up Joker di Mortal Kombat 11 terlihat mempunyai kemiripan yang cukup signifikan dengan aksara Joker yang hadir di versi parodi film sampaumur yang berjudul Katwoman ***. Dibilang 100% menyerupai bergotong-royong tidak juga, alasannya adalah gambar promosi aslinya terlampir menyerupai di bawah.

Apakah menurutmu Netherrealm mampu hingga sejauh itu dalam menginspirasikannya aksara Joker di Mortal Kombat ? Atau justru desain di versi film birunyalah yang memang betul-betul cukup solid dalam merepresentasikan si Joker ?

BACA JUGA:  Game RPG Digimon ReArise Akan Segera Dapat Dimainkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here