eFootball PES 2020 Mobile Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android dan iOS
eFootball PES 2020 Mobile Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android dan iOS

eFootball PES 2020 Mobile Akan Rilis October Nanti Untuk Pengguna Android dan iOS
Belum berhenti, semenjak menunjukkan pengumuman dilema lisensi Serie A dan Format Turnamen PES terbaru mereka. Dalam waktu singkat Konami kembali mengumumkan ihwal eFootball PES 2020 Mobile. Dikabarkan e Football PES 2020 akan rilis oktober nanti.

Secara garis besar eFootball PES 2020 ini akan menerima peningkatan dalam Dribble, game mode gres “MatchDay”, dan peningkatan grafis. juga bakal meningkat pesat. Gameplay eFootball PES 2020 mobile ini juga menerima peningkatan pada gameplay.

Untuk peningkatan gameplay, kau bakal bisa melaksanakan dribble di-area yang penuh dengan back, jadi bisa lebih menyerupai dengan versi console/PC game ini. Banyak tipuan yang bisa kau gunakan di situasi sulit. Long pass menjadi lebih akurat dikala kau benar-benar bebas. Selain itu mereka juga menunjukkan peningkatan pada variasi standing tackle ataupun sliding tackle. Sebagai embel-embel skill individu pemain juga dipengaruhi oleh musuh yang menghadang. Meningkatkan umpan terobosan jadi lebih rapi dan banyak pilihan, dan masih banyak lagi. Selain itu eFootball PES 2020 mobile juga menunjukkan update pada matchmaking mereka. Kaprikornus bisa lebih banyak menunjukkan pengalaman kompetitif yang lebih berimbang dan adil sesuai dengan kemampuan kalian.

Tentu dengan perubahan besar menyerupai ini eFootball PES 2020 mobile bisa menunjukkan sebuah pengalaman bermain yang berbeda dengan sebelumnya. Game ini bisa kau download nantinya di App Store untu produk apple dan Google Play untuk Android.

BACA JUGA:  Nexon Overhit Keluarkan 2 Hero SSR Baru dengan Update Pendant System buat huruf Culunmu OP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here