Need For Speed Heat Berikan Pertanda Kembalinya Razor?
Need For Speed Heat Berikan Pertanda Kembalinya Razor?

Need For Speed Heat Berikan Pertanda Kembalinya Razor?
Game balap liar Need For Speed Heat memang tampil sangat meyakinkan di gelaran Gamescom kemarin. Lewat trailer dan gameplay seru yang ditampilkan NFS Heat kelihatannya menjadi salah satu seri NFS paling ambisius yang pernah dibuat. Tentunya banyak pecinta game balap yang menantikan game yang satu ini, apalagi EA juga telah mengkonfirmasi bahwa game Heat ini nantinya mampu dimainkan secara offline. Dengan konsep yang menggabungkan balap jalanan resmi ala Pro Street dan juga balap liar malah hari mirip Carbon dan NFS 2015. Apakah mungkin EA membawa hal lain dari game NFS usang lainnya ke dalam game ini?

Hal inilah yang muncul saat para gamer di seluruh dunia sudah mampu menjajal aplikasi suplemen mobile mereka yaitu NFS Heat Studio yang memungkinkanmu untuk memodifikasi mobil-mobil yang ada di dalam gamenya sebelum gamenya rilis. Meskipun beberapa smartphone masih belum kompatibel dengan aplikasi ini, para gamer yang telah menerima kesempatan memainkannya eksklusif mengaduk-aduk isi aplikasi tersebut untuk mencari petunjuk ataupun easter-egg dari gamenya.

Dan hal ini menjurus ke satu hal yang mampu jadi petunjuk kembalinya salah satu tokoh antagonis paling populer di universe NFS yaitu Razor. Bila sebelumnya Kepala Polisi Cross dari NFS Most Wanted menjadi cameo lewat bunyi di dalam game NFS Payback, maka para gamer menemukan keberadaan Razor ini di salah satu sticker yang mampu kalian pilih di dalam NFS Heat Studio.

Sticker tersebut sendiri bertuliskan “Return of Razor” dan mampu kau tempelkan di mobil-mobilmu di aplikasi tersebut. Apakah hal ini mengambarkan bahwa sang Blacklist #1 kembali lagi? Mengingat NFS Heat sendiri masih berafiliasi dengan game NFS Sebelumnya dengan munculnya sang protagonis NFS Payback yaitu Taylor Morgan di trailer gameplaynya kemarin. Atau apakah mungkin Polisi Jahat misterius yang muncul di trailer perdananya tersebut ialah Razor yang sekarang menjadi polisi?

BACA JUGA:  Karakter Baru Apex Legends Dikabarkan Hadir Sebelum Season 1 Berakhir

Sayangnya kemungkinan paling masuk logika dari kembalinya Razor ini sendiri tiba dari game mobile mereka sebelumnya yaitu Need For Speed : No Limit, dimana nama “Return of Razor” ialah salah satu event Istimewa yang diadakan di dalam gamenya dimana diceritakan bahwa Razor muncul kembali dan kau harus mengejar dan mengalahkannya. Ya, sekedar nama event saja yang mampu dimasukkan dan ditempelkan ke mobilmu alasannya ialah di sebelah-sebelah sticker tersebut juga ada sticker dari event-event NFS: No Limit lainnya.

Tapi siapa yang tahu jika EA dan Ghost Games sebetulnya menyiapkan suatu kejutan untuk para pemainnya. Namun mengingat gamenya sendiri belum mempunyai gosip suplemen lainnya, kita hanya mampu menunggu sampai gamenya dirilis nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here