Need for Speed Heat Bisa Dimainkan Secara Offline Tanpa Terhubung Internet
Need for Speed Heat Bisa Dimainkan Secara Offline Tanpa Terhubung Internet

Need for Speed Heat Bisa Dimainkan Secara Offline Tanpa Terhubung Internet
Ya, kau bisa memainkannya secara offline.
Setelah pamerkan gameplay yang jelaskan detil kustomisasi mobil, balapan, lengkap dengan kemampuanmu untuk mengubah tampilan visual karaktermu di Need for Speed: Heat. Ghost Games tampaknya punya informasi yang wajib kau simak terkait apakah gamenya membutuhkan koneksi internet atau tidak.

Berbicara dengan Twinfinite, Produser dan Lead Game Designer Ghost Games menyampaikan bahwa kau tak perlu koneksi internet untuk memainkan Need for Speed: Heat. Namun kau juga bisa terhubung dengan internet dan melihat banyaknya player yang mengendarai mobilnya mengelilingi dunia open worldnya yang luas. Pernyataan tersebut sekaligus mempertegas bahwa gamenya bisa dimainkan secara offline.

Namun, mereka berdua menjelaskan bahwa dengan adanya banyak player akan membantumu untuk menyingkirkan polisi yang mengejarmu berkat heat system. Semakin tinggi heat yang dimiliki player lain, maka semakin banyak polisi yang mengejarnya. Kamu bisa membantu mereka dengan mengalihkan perhatian dengan heat-mu atau membantu player lain menghancurkan kendaraan beroda empat polisi yang mengejarnya. Kamu juga bisa mengerjai player lain jikalau itu memang sifat alamimu.

Need for Speed: Heat akan dirilis tanggal 8 November 2019 mendatang di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Megaxus Umumkan Penutupan Counter Strike Online Indonesia Setelah 8 Tahun Berjuang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here