Yakuza 3 Remaster Versi Inggris Telah Hadir, Yakuza 4 dan 5 Segera Menyusul
Yakuza 3 Remaster Versi Inggris Telah Hadir, Yakuza 4 dan 5 Segera Menyusul

Yakuza 3 Remaster Versi Inggris Telah Hadir, Yakuza 4 dan 5 Segera Menyusul
SEGA baru-baru ini mengumumkan bahwa game Yakuza 3, 4 dan 5 yang rilis untuk PS3, akan segera mendapatkan versi Inggrisnya di PS4. Dan tidak hanya sekadar hadir dalam bentuk port, ketiga Yakuza tersebut juga akan hadir sebagai versi remaster, mirip Yakuza 3 di PS4 tersebut nantinya dimainkan dalam 1080 / 60 FPS.

Ketiga game ini hanya tersedia dalam bentuk bundle The Yakuza Remastered Collection yang dijual secara retail ataupun digital seharga $60, atau Rp 798,000 untuk versi digital di PlayStation Store Indonesia. Yakuza 3 sendiri sudah mampu dimainkan ketika ini, lalu Yakuza 4 dan 5 mampu pribadi dimainkan ketika rilis sesuai dengan tanggal yang mampu kau lihat pada gambar di bawah ini.

SEGA sendiri belum menyatakan apakah Yakuza remaster versi Inggris ini juga akan menuju PC. Namun mengingat Yakuza 0, Yakuza Kiwami dan Yakuza Kiwami 2 sendiri mendapatkan respon yang sangat positif, tentu ada kemungkinan bahwa remaster Yakuza 3, 4 dan 5 ini juga akan hadir di PC di waktu mendatang.

The Yakuza Remastered Collection sudah rilis untuk PS4, dimana Yakuza 3 sudah mampu dimainkan, sedangkan Yakuza 4 akan menyusul pada tanggal 29 Oktober 2019, dan Yakuza 5 akan meluncur pada 11 Februari 2020.

BACA JUGA:  Tips Attachment PP-19 Bizon PUBG, SMG Ringan Nggak Pakai Ribet!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here