Game Strategi Baru The Settlers Siap Gempur Tren Baru Tahun Depan
Game Strategi Baru The Settlers Siap Gempur Tren Baru Tahun Depan

Game Strategi Baru The Settlers Siap Gempur Tren Baru Tahun Depan
The Settlers akan ikut ramaikan game taktik tahun depan.
Dari sekian banyak game strategi, The Settlers merupakan salah satu game bau tanah di antara WarCraft maupun Command & Conquer. Game yang tak hanya fokus pada dasar gameplay peperangan mampu dimenangkan hanya dengan kekerasan ini miliki delapan seri dan tampaknya akan siap kembali tahun depan.

Dibuat oleh kreator aslinya, Volker Wetich bersama Ubisoft Dusseldorf, The Settlers terbaru akan hadirkan aneka macam elemen modern dan fitur gres yang akan mereka hadirkan. Ia akan miliki tiga mode: Campaign, Skirmish, dan Multiplayer. Game yang diperkuat oleh Snowdrop engine ini akan memakai teknologi gres procedural map generation untuk beri player pengalaman penemuan, eksplorasi, dan keunikan yang otentik.

Selain hal itu, game ini akan miliki tiga cara kemenangan: Combat, Glory, dan Faith. Combat akan menjadi standar kemenangan game taktik pada umumnya. Di mana kau akan mampu mengendalikan unit tempur untuk merebut kekuasaan dengan peperangan. Glory hanya akan pertemukan dua pemimpin negara untuk berduel di arena. Memenangkan duel akan hadiahi kemenangan, namun di dikala yang bersamaan juga berimu kebencian dari negara musuh yang kau rebut. Sayangnya, Ubisoft masih merahasiakan bagaimana caramu menang dengan Faith atau kepercayaan.

The Settlers rencananya akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC. Gamenya akan miliki empat edisi: Standard, Gold, Entdecker, dan Collector’s Edition.

Standard akan hadir tanpa bonus sama sekali, Gold yang mungkinkanmu menikmati gamenya tiga hari lebih dahulu dengan bonus dua item dekorasi, dan saluran penuh untuk perluasan pertama “Monuments & Merchants”. Entdecker edition merupakan edisi fisik yang hanya akan tersedia di Jerman, Swiss, Austria, dan Polandia dengan bonus satu dari dua item dekorasi, tiga Lithograph yang mengilustrasikan perjalanan para hero, dan soundtrack.

BACA JUGA:  Update Baru PlayStation 4 Mungkinkan Kamu Main Game Konsol di Smartphone!

Sementara versi termahal adalah Collector’s Edition juga akan tersedia di Jerman, Swiss, dan Austria. Ia akan berimu Collector Box (hanya tersedia 5000 kopi), Artbook, dua item dekorasi, tiga lithograph, surat dari kreator orisinil gamenya, Volker Wertich, benih bunga, dan soundtrack pilihan.

Melakukan pre-order salah satu dari edisinya akan berimu bonus patung dekorasi langsung dari Settler pertama yang mampu diletakkan di markasmu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here