20190819 Little Nightmares II Keyart Horizontal 768x432
20190819 Little Nightmares II Keyart Horizontal 768x432

Little Nightmares II akan Membuat Tidurmu Tak Pernah Tenang
Little Nightmares dapatkan sekuelnya.
Sukses hantui para fans dengan atmosfir dunianya yang mencekam dan puzzlenya yang cukup rumit. Little Nightmares berhasil rebut jutaan pasang mata untuk terus memandang layar monitor sembari terus berjaga apabila ada sesuatu yang menerkamnya dari belakang. Kini, atmosfir angker tersebut akan Bandai Namco lanjutkan ke sekuel keduanya.

Bekerjasama dengan Tarsier Studios, Little Nightmares II menceritakan kisah anak lelaki berjulukan Mono yang terperangkap di dunia yang kacau berkat transmisi sinyal yang dipancarkan dari menara. Kebingungan, Mono dibantu oleh abjad kedua berjulukan Six dari seri pertamanya. Ia masih berwujud sebagai seorang anak wanita dengan kostum jas hujan kuning yang akan membantu Mono untuk mengungkap misteri di balik dunianya sembari melarikan diri dari para monster yang mengejar mereka berdua.

Berbeda dengan iterasi pertama, kau akan mengendalikan Mono, sementara Six akan dikendalikan oleh AI. Hubungan keduanya akan menjadi kunci yang sangat penting dalam dongeng dan gameplaynya, alasannya adalah mereka berdua harus berhubungan untuk memecahkan banyak puzzle di sepanjang perjalanannya.

Di beberapa poin tertentu, Mono akan bisa memakai beberapa item yang tersebar di dunianya. Sebuah mekanik gres yang Tarsier Studios hadirkan untuk menambah kompleksitas Little Nightmares II. Di satu sisi, terdapat beberapa cara bermain tertentu biar kau bisa melewati levelnya. Seperti stealth, dan berpikir cepat untuk menyelamatkan diri bersama Six.

Hingga ketika ini Bandai Namco Asia hanya menyebutkan bahwa Little Nightmares II akan dirilis tahun 2020 mendatang di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch tanpa keterangan tanggal rilis pasti.

BACA JUGA:  Figure Karakter Utama Atelier Ryza yang ‘Thicc’ Akan Segera Diumumkan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here