Netflix Stranger Things akan Hadir di dalam Game Horror Dead by Daylight!
Netflix Stranger Things akan Hadir di dalam Game Horror Dead by Daylight!

Netflix Stranger Things akan Hadir di dalam Game Horror Dead by Daylight!
Jika mendengar wacana game horror online, maka game yang pertama kali terbesit dipikiran para gamer yaitu Dead by Daylight. Game buatan behaviour Interactive yang sukses mencengang para pemainnya dengan gameplay asymetrisnya dibalut dengan banyak sekali monster dan pembunuh original. Kerennya lagi game ini telah membangun namanya, hingga menerima kerja sama dengan banyak sekali aksara iconic dalam dunia Horror, mirip Freddy Krueger yang hadir di “A Nightmare on Elm Street’s“, dan tentunya Michael Myers dalam “Halloween’s“, dan pada update kedepannya Dead by Daylight akan menerima kerja sama / crossover dengan salah satu film serial tv Netflix, A Stranger Things.

Walaupun belum diketahui tanggal tepatnya, Kolaborasi dengan A Stranger Things ini akan menghadirkan sebuah Expansion pack di bulan September. Tentunya DLC tersebut akan menghadirkan monster terkenal dalam serial tersebut yaitu Demogorgon, dan 2 aksara survivor gres yaitu Nancy Wheeler dan Steve Harrington. Akan ada pula map gres yang dihadirkan dalam DLC tersebut yaitu “Hawkins National Laboratory : The Underground Complex”, dimana pemain mampu berkeliling, mengeksplorasi, dan menuntaskan generator yang terdapat di banyak sekali area dalam game tersebut.

Dead by Daylight sendiri merupakan game horror Asymetris, dimana pemain akan bermain sebagai Hunter ataupun Survivor dengan goal masing – masing. Dimana seorang Hunter harus membunuh semua survivor yang ada, dan Survivor harus berjuang selamat dari kejaran para hunter sambil menuntaskan misi untuk keluar dari map tersebut. Kalian mampu memainkan game tersebut di PC, PS4, XBox One dan Mobile untuk Android dan iOS. Namun versi Mobile nya masih dalam tahap pengembangan hingga sekarang.

BACA JUGA:  Mati Perlahan, Sony Berencana Hentikan Produksi Game Fisik untuk PS Vita!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here