Fase Kedua Pilot Program Hadirkan Kembali Skin Tim eSports untuk Rainbow Six Siege
Fase Kedua Pilot Program Hadirkan Kembali Skin Tim eSports untuk Rainbow Six Siege

Fase Kedua Pilot Program Hadirkan Kembali Skin Tim eSports untuk Rainbow Six Siege

Rainbow Six Siege kembali kedatangan skin tim eSports.
Bagi beberapa game yang fokus untuk eSports, skin Istimewa tim yang ikut bertanding menjadi sebuah cara para developer dan publisher untuk membantu para tim dapatkan sumbangan dari para fansnya. Game mirip Overwatch sampai Tom Clancy’s Rainbow Six Siege juga melakukannya. Jika fase pertama Ubisoft telah loloskan beberapa tim mirip Ninja in Pyjamas untuk dapatkan skin Istimewa mereka sendiri. Kali ini terdapat 14 tim yang mengikutinya.

Melalui press releasenya ketika pertandingan akhir Raleigh Major, Ubisoft menyampaikan bahwa mereka telah menyeleksi 14 tim untuk ikut dalam esports pilot acara yang akan diselenggarakan sampai bulan Mei 2020. Fase kedua dari acara tersebut tak hanya akan hadirkan skin resmi dari warna ikonik tiap tim, namun juga bagi hasil laba langsung kepada para masing-masing tim untuk setiap item kosmetik yang terjual. Berikut tim yang Ubisoft loloskan untuk mengikuti fase keduanya.

Asia Pasifik
Fnatic
Cloud9
NORA-RENGO


Eropa
G2 Esports
PENTA
Team Empire
Natus Vincere


Amerika Latin
INTZ
Team Liquid
FaZe Clan
MIBR


Amerika Utara
Evil Geniuses
Rogue
Spacestation Gaming

Skin langsung para tim eSports terpilih di atas akan menjadi bundle khusus dan mampu dibeli mulai tanggal 10 September 2019 nanti. Beberapa skin mencakup headgear, seragam, charm, dan senjata.

Bagi kau yang belum tahu, Pilot Program yaitu acara Rainbow Six Siege yang akan membantu organisasi (baca: tim) eSports untuk tetap hidup. Program ini dirilis tahun 2018 kemarin dan akan terus dilanjutkan di masa mendatang. Pada fase keduanya, para pemilik tim mampu mendaftarkan diri untuk diseleksi secara internal dan eksternal oleh pihak ketiga untuk memilih apakah para tim yang terdaftar layak untuk menjadi bab ekosistem eSports Rainbow Six Siege.

BACA JUGA:  Menilik Geliat dan Perkembangan Esports R6S di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here