Nvidia Segera Hadirkan Fitur Ray-Tracing untuk Minecraft
Nvidia Segera Hadirkan Fitur Ray-Tracing untuk Minecraft

Nvidia Segera Hadirkan Fitur Ray-Tracing untuk Minecraft

Ketika bermain Minecraft, visual bukanlah hal pertama yang menjadi daya tarik utama. Meskipun demikian, hal tersebut tak menghentikan aneka macam pihak mencoba untuk mempercantik game yang khas akan grafis “kotak-kotak” ini.

Tak usang sesudah upgrade visual resmi dari Mojang dibatalkan sebab duduk perkara optimisasi, Nvidia sekarang umumkan support ray-tracing resmi untuk game yang telah berumur 10 tahun tersebut. Dengan support ray-tracing, pencahayaan di game sekarang telah menjadi real-time global illumination, yang berarti tiap balok akan tersinari secara realistik, akurat dan mampu berubah secara dinamis oleh situasi apapun.

Hanya lewat modal pencahayaan gres ini, Minecraft terlihat berbeda drastis dari versi vanilla. Semuanya mampu dilihat dari video berikut ini:

Support ray-tracing resmi Nvidia untuk Minecraft direncanakan akan dirilis tahun depan. Di sisi lain, modder telah tambahkan path-tracing ke dalam game. Tentunya tidak serapi apa yang diperlihatkan oleh Nvidia, tetapi mampu menjadi alternatif apabila kau begitu inginkan upgrade cahaya selagi bermain Minecraft.

BACA JUGA:  Game Selanjutnya Dari Quantic Dream Akan Hadir Secara Multiplatform

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here