Game buatan NetEase Onmyoji adakan Kolaborasi dengan Anime Bleach!
Game buatan NetEase Onmyoji adakan Kolaborasi dengan Anime Bleach!

Game buatan NetEase Onmyoji adakan Kolaborasi dengan Anime Bleach!

Ada kabar baik nih untuk kalian para pemain game NetEase Onmyoji, alasannya game buata NetEase yang cukup terkenal ini dikabarkan akan menerima kerja sama gres dengan serial anime Bleach! Kolaborasi ini akan menghadirkan 2 huruf favorit di serial tv tersebut yaitu Kurosaki Ichigo, dan Kuchiki Rukia dalam game buatan NetEase tersebut!

Onmyoji sendiri ialah game bergenre 3D RPG yang menggunkan priode Heon sebagai latar belakangnya. Kamu akan berperan sebagai Abe no Siemi yang harus mencari ingatannya yang hilang. Tugas mu ialah memanggil shikigami, membentuk kontark dan mengalahkan para monster. Secara gameplay game ini mewajibkan kau mengumpulkan huruf dan item melalui sistem gacha. Dari segi battle system, game ini akan berjalan dengan sistem turn-base layaknya game RPG klasik.

Onmyoji dinobatkan menjadi salah satu game terlaris semenjak awal kemunculannya di September 2016 lalu, dan hadirnya kerja sama dengan anime Bleach ini cukup menunjukkan sebuah angin segar pada game tersebut. Event kerja sama ini akan hadir di server China pada tanggal 21 Agustus, dan belum ada kabar official dengan kemunculan kerja sama ini di server globalnya.

Untuk kalian yang tertarik dengan game Onmyoji, kalian mampu mendownload dan memainkan game tersebut kini juga di Android dan iOS!

BACA JUGA:  Apex Legends Akan Menghadirkan Senjata Baru, SMG atau Assault Rifle?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here