Bound by Blades Game Indie Keren dengan Combat System Unik!
Bound by Blades Game Indie Keren dengan Combat System Unik!

Bound by Blades Game Indie Keren dengan Combat System Unik!

Game Indie yakni game garapan seorang ataupun sekelompok developer yang dibentuk tanpa pertolongan dana dari sebuah penerbit game. Biasanya game – game ini menampilkan sesuatu game yang unik dan berbeda yang bisa menciptakan game ini laris di pasaran, misalnya saja sebuah game Indie gres yang dibentuk oleh sekelompok perjaka berjulukan Bound By Blades.

Bound by Blades yakni game Action RPG yang dibentuk dan diinspirasikan oleh serial game Monster Hunter. Dimana pemain harus mencari material dengan melawan monster yang ada, menciptakan serta menempa gear yang lebih kuat, dan memperkuat karaktermu untuk mengalahkan musuh yang lebih besar lengan berkuasa lagi. Walaupun terdengar simple, gameplay yang ditawarkan oleh Bound by Blades cukup unik dan menarik. Dimana Combat System yang diberikan oleh game tersebut memakai sistem empat sudut layar dengan gerakan intuitive, dengan menghindari bullets dan melaksanakan block. Dimana pemain harus melaksanakan tap, dan hold untuk menyampaikan damage dengan attack, charge, dan combo untuk mengalahkan musuhnya.

Dibalut dengan grafis serta art style yang cukup unik untuk game dengan gameplay tersebut, game ini menunjukkan lebih dari 20 jam permainan dengan story line yang humoris dan lucu. Ditambah lagi dengan banyak sekali fitur mirip Co-Op play, end game yang akan menantang pemainnya. Game ini tentunya akan menjadi salah satu game indie yang patut kalian mainkan. Game ini akan dirilis di PC, iOS, serta Android untuk ketika ini.

Jika kalian tertarik dengan game tersebut, kalian bisa mencoba demonya kini juga dengan memasuki Discord official Bound by Blades dan kalian bisa melihat info lebih lanjut dari game Bounds by Blade di Website official mereka!

BACA JUGA:  Bukan Divinity III, Larian Studios Umumkan Baldur’s Gate 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here