Resident Evil Dapatkan Adaptasi Film yang Kembali ke “Akar”
Resident Evil Dapatkan Adaptasi Film yang Kembali ke “Akar”

Resident Evil Dapatkan Adaptasi Film yang Kembali ke “Akar”

Resident Evil menjadi salah satu franchise game yang menerima pembiasaan film layar lebar cukup banyak. Sayangnya dari sekian banyak film yang diadaptasi, kesan yang kita dapatkan dikala menonton cukup jauh dari apa yang kita rasakan dikala bermain game-nya. Namun beberapa diantaranya, mirip film versi CGI-nya setidaknya masih mengobati kekecewaan dari versi live-actionnya.

Berbicara perihal film live-action dari Resident Evil, santer terdengar kabar bahwa franchise tersebut akan kembali menerima pembiasaan film layar lebar. Berbeda dari film-flim live-action sebelumnya, kali ini akan ada banyak kesamaan dengan versi game-nya. Sang director adalah Johannes Roberts mengungkapkan bahwa akan ada lebih banyak kesamaan dengan versi game-nya pada film yang digarapnya dikala ini.

Jika di film live-action sebelumnya kita melihat banyak adegan-adegan agresi ketimbang atmosfer horrornya, di film terbaru Resident Evil garapan Johannes Roberts justru mengajak penonton kembali mencicipi ketegangan mirip yang ada di game-nya itu sendiri. Berbicara kepada Screen Rant, Roberts membeberkan akan mirip apa ketegangan yang akan dirasakan dalam film garapannya tersebut.

“Kami sedang dalam tahap pengembangan aktif dikala itu. Saya meminta mereka untuk mengerjakannya dan mereka benar-benar menyukainya. Ini akan sangat menakutkan. Ini sangat, sangat menakutkan. Dan kita akan kembali ke akar dari sebuah permainan yang menegangkan ini.”

Jika melihat pertanyaan Roberts yang kembali ke “akar” permainan, kemungkinan film tersebut akan bersetting dari franchise Resident Evil awal mulai dari 1 atau bahkan sampai 4. Meskipun franchise tersebut begitu jadul, atmosfer ketegangan yang kita rasakan masih begitu terasa ketimbang adegan yang penuh dengan aksi. Mulai dari menjelajahi daerah gelap, memecahkan puzzle ditengah situasi genting sampai ketegangan dikala bertemu dengan para zombie yang tidak terduga.

BACA JUGA:  Tujuh Fitur Keren dalam Call of Duty Mobile yang Nggak Kalah Sama PUBG Mobile

Yang terang film terbarunya ini tidak bekerjasama dengan live-action yang sebelumnya pernah tayang di layar lebar. Masih belum ada isu lebih lanjut mengenai siapa yang akan menjadi cast-nya, trailer yang mirip apa sampai tanggal rilis yang juga belum terungkap. Kita tunggu saja nanti akan mirip apa kelanjutannya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here