Need for Speed: Heat akan Tinggalkan Loot Box
Need for Speed: Heat akan Tinggalkan Loot Box

Need for Speed: Heat akan Tinggalkan Loot Box
EA pastikan Need for Speed: Heat takkan miliki loot box.
Diumumkan dua hari yang lalu, tentunya banyak yang khawatir bahwa seri teranyar Need for Speed: Heat akan miliki praktik bisnis yang sama mirip Payback dengan speed card dan loot box yang akan merusak segalanya. Namun tampaknya kau tak perlu khawatir akan fitur tersebut sebab nampaknya EA dan Ghost Games tidak mengimplementasikannya.

Sulit dipercaya, mungkin itulah kalimat yang pertamakali terlintas di pikiranmu dikala membaca paragraf sebelumnya. Namun itulah yang dikatakan Community Manager EA, Ben “F8RGE” Walke dikala melaksanakan Q&A di reddit. “Tidak akan ada loot box sama sekali di NFS Heat”, pungkasnya. Yakinkan para fans bahwa tak ada “surprise mechanics” yang mereka sematkan di Need for Speed: Heat.

Meskipun telah menghilangkan loot box di Need for Speed: Heat, mereka tampaknya akan kembali melaksanakan bisnis mirip Battlefield 4 dengan “time-saving” DLC-nya. Walke menjelaskan bahwa EA akan berikan DLC car pack dan “time save” pack yang akan membuka semua item yang mampu kau koleksi di penjuru map.

Need for Speed: Heat akan dirilis tanggal 8 November untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

BACA JUGA:  Cuphead Dapatkan Adaptasi Kartun dari Netflix

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here