Bos Take-Two Yakin Generasi Console Selanjutnya akan Capai Visual Fotorealistik
Bos Take-Two Yakin Generasi Console Selanjutnya akan Capai Visual Fotorealistik

Bos Take-Two Yakin Generasi Console Selanjutnya akan Capai Visual Fotorealistik
Setiap kali bertingkatnya generasi console, kualitas visual juga terus bertambah detil dan mendekati realistik. Ketika melihat kembali console usang dan membandingkannya dengan apa yang kita miliki sekarang, maka terlihat terperinci seberapa jauh teknologi telah melangkah dalam urusan grafis dan animasi.

Dengan PS5 dan Xbox gres tengah sibuk dipersiapkan untuk generasi gres gaming, banyak developer yakin bahwa akan banyak perubahan drastis yang terjadi pada desain game dan tentu saja visual mereka alasannya adalah peningkatan hardware pada tiap console. Bos dari Take-Two, Strauss Zelnick, yakin bahwa generasi console selanjutnya siap untuk jalankan visual fotorealistik.

Lewat wawancaranya bersama CNBC, Zelnick anggap bahwa generasi console selanjutnya akan menjadi momen orang akan tertipu apabila visual yang dihasilkan game itu bukanlah gambar asli. Dia akui tak tabah akan apa saja yang sanggup dilakukan lewat hardware gres yang dimiliki kedua console.

“Kita akan dapatkan generasi console gres kedepannya, dan itu akan memperbolehkan kami melaksanakan hal-hal kreatif yang sebelumnya tidak sanggup kami realisasikan, dan itu sangat menciptakan saya tidak sabar. Tetapi sebagaimana yang saya pernah ungkapkan sebelumnya, kita akan mencapai titik dimana orang tidak bisa membedakan antara yang mana dibentuk komputer dan yang mana yang asli.”

Meski dengan spekulasi hardware yang sanggup menjalankan visual fotorealistik, Strauss ungkap bahwa game dengan artsyle unik akan tetap terus ada khususnya oleh perusahaan mereka. Game mirip Borderlands akan tetap pertahankan gaya visual unik mereka, tetapi untuk game mirip NBA 2k, beliau tak tabah untuk melihat game tersebut menjadi benar-benar live-action.

Kedua suksesor PS4 dan Xbox One belum dapatkan tanggal rilis pasti, namun banyak yang berspekulasi bahwa keduanya akan diumumkan pada tahun depan.

BACA JUGA:  LYN : The Lightbringer Dapatkan Update Season 2 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here