4A Games Dipastikan Tengah Garap Seri Terbaru Metro
4A Games Dipastikan Tengah Garap Seri Terbaru Metro

4A Games Dipastikan Tengah Garap Seri Terbaru Metro

Jika membahas formasi franchise FPS dengan kualitas mempuni, sulit rasanya untuk tak memasukan nama Metro didalamnya. Game pembiasaan dari novel racikan Dmitry Glukhovsky tersebut bisa menghadirkan sebuah pengalaman FPS single player yang sangat imersif. Pada seri terbarunya di tahun ini – Metro: Exodus, 4A Games seolah bisa membawa genre FPS ke level yang jauh lebih tinggi lagi.

Berkat kesuksesan tersebut, 4A Games & Deep Silver akan tetap mempertahankan franchisenya tersebut, hal tersebut dikonfirmasi pribadi oleh THQ Nordic selaku perusahaan induk dari Deep Silver. CEO THQ Nordic – Lars Wingefors menyampaikan bahwa dikala ini 4A Games tengah berada dalam masa development judul terbaru Metro. Hal tersebut tak mengherankan, mengingat dikala ini THQ Nordic berserta seluruh anak perusahaannya tengah berkembang pesat dalam menghadirkan game baru.

Selain judul terbaru Metro, masih ada banyak proyek yang tengah mereka siapkan, mulai dari Biomutant, Darksiders: Genesis, Destroy All Humans Remake, sampai seri terbaru Saints Row.

BACA JUGA:  Haruskan Login untuk Bermain Doom Jadul, Bethesda Kaprikornus Bahan Tertawaan Fans

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here